AKHIRNYA KESINI LAGI.. KETEMPAT BABYMOON BARENG JEO😍😍 **nostalgia**

  Ditonton 49,506

JOE RENY VLOG

27 hari yang lalu

STAYCATION#1
.
Follow Instagram @joe_birusto & @deborareny_ @meilsjeocirrillo_
.
.
⏺️Follow ig kita di: joe_birusto
deborareny_
meilsjeocirrillo_
.
⏺️Fanpage facebook : m. joebirustotuhu...
.
⏺️Business inquiries / email bisnis : joebirusto45@gmail.com

Komentar
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG 27 hari yang lalu
Maaf guysssss, telat nihhh gpp yang penting kalian sukakkk🔥🔥 dan makasihh buat yang setia nonton joe reny vlog, kali ini kita nostalgia lhoo, BIKIN BAPER😍😍😍
Muhammad Dawam
Muhammad Dawam 23 hari yang lalu
Gua rasaa mah ni orang blom idep jadi orang tua ,,😠😠masa bocah blom bisa duduk di dudukin si,,kasian pinggang nyaa tau😭😭 udah konten jeplakk😠🤭🤭
Anwar Hanafi
Anwar Hanafi 23 hari yang lalu
Kasian tuh anak lu ..di dudukin begitu ,yg bener apa jd emak jgn cmn bisa dandan doang ☹️
Agisna Nabilla
Agisna Nabilla 25 hari yang lalu
Ngapain baperrr konten ajaaa njiplak
Selvia Agustin
Selvia Agustin 25 hari yang lalu
Apanya yg bikin baper b aja orang niru konten jugak
Andin Shely
Andin Shely 25 hari yang lalu
Konten suka jiplak aja bangga !!!
Rijal Paning
Rijal Paning 9 hari yang lalu
Anaknya mukanya kok gitu wkwkwkwk
Novi Setya
Novi Setya 14 hari yang lalu
KALO KALIAN NGGAK SUKA KONTEN NYA NGGAK USAH DI LIHAT LAH HIDUP2 MEREKA JUGA KALIAN BANYAK OMONG
Novi Setya
Novi Setya 14 hari yang lalu
NGGAK USAH DI DENGERIN KATA NETIZEN TAUNYA NGEBACOD URUSAN ORANG AJA YA SUKA SUKA YANG BUAT KONTEN LAH
Novi Setya
Novi Setya 14 hari yang lalu
Nofia alfarera
Siska widya
Siska widya 15 hari yang lalu
Ya bilang jiplak tapi masih ngliat konten nya pada ribet banget,,jadi orang jangan pada julid hargai karya orang
Desi Putriana
Desi Putriana 21 hari yang lalu
Ko samaan ya
Maimunah 92
Maimunah 92 21 hari yang lalu
Gak papa mereka bisa niruin vlog nya daffa gita tapi kak Joe gak bisa niruin ke Gantengannya kak daffa apa lagi boddy nya kak daffa wkwkwkwkwk
salwa f p
salwa f p 21 hari yang lalu
Kasian adeknya 😭 lehernya blm tegap bgt
Fitri ES
Fitri ES 21 hari yang lalu
Bener2 konten jiplak Kak gitta dan daffa! Banget! Gak suka deh ada oramg jiplak gini gak kreatif banget !!!!
Faridatul Ilmiyah
Faridatul Ilmiyah 21 hari yang lalu
Iya ini mah niru kontennya kak daffa gita ,
Rani Zamora
Rani Zamora 22 hari yang lalu
Yg komen pada lemes,kalo kata kalian konten jiplak kenapa Masi nonton heran gue,
Niia Arrdhi
Niia Arrdhi 22 hari yang lalu
Kelihatan nya gak natural gituu yaaa... Ngadi²..... Kasihannn mau ngikutin Mommy Gita & Daddy Daffa tapi gak bisa !!!!!
Emillia Deva
Emillia Deva 22 hari yang lalu
Sebelumnya mohon maaf ya kak Joe Dan kak Reny🙏 Saran saya kalo memang kakak menjiplak kontennya ka daffa githa mending izin dulu, komunikasi dulu, jangan asal plagiat aja kak, karena untuk mendapatkan ide pun susah, ngedit video juga susah, semua juga butuh perjuangan ka, nyewa team / jasa mengedit juga butuh biaya ka, Kalo kakak emang meniru MENDING JUJUR AJA KAK, daripada kakak juga nanti yang diserang netizen terus menerus, Kalo memang niat buat klarifikasi mending ngomong yang jelas, jangan buat video seperti itu kak, karena kakak nggak cuma 1 aja yg meniru ka daffa gita, banyak kak, kakak kan dm ke kak gita kalo cuma masalah duniawi aja kan, kenapa kakak kok buat klarifikasinya nggak jelas, kenapa nggak mengakui kesalahan aja, kenapa kok nggak minta maaf aja? Dengan kata MAAF & MENGAKUI SEGALA KESALAHAN, MASALAHNYA PASTI CLEAR😇 KARENA FANS KA DAFFA GITA DLL PASTI IKUT KECEWA JUGA😇 Sekian terimakasih🙏
Elsha Pratiwi
Elsha Pratiwi 22 hari yang lalu
Lebih suka konten Daffa Gita ❤️
Pika cu
Pika cu 23 hari yang lalu
Itu anaknya kasihan tulangnya belum kuat
Cahyati Pr
Cahyati Pr 23 hari yang lalu
Ni orang gapernah bikin klarifikasi soal jiplakan konten orang ya hahaha, padahal dah banyak yang hujat soal kontenannya yang jiplak terus . Emang bener kali ya jiplak konten orang, sambil bingung kalao klarifikasi mau bilang apa hampir semua sih kontennya mirip banget sama kaya dafagita wkwkwk
Rahmawat Dewi
Rahmawat Dewi 23 hari yang lalu
ngonten itu mikir duls jngn ngikutin gaya orng norakkk pisan
Laksmitha Kirani
Laksmitha Kirani 23 hari yang lalu
Percuma banget si kalian yg nonton cuma buat nyari tau, ngomen banyak toh ga ngaruh ma dianya, malah dia suka yg nonton+komen banyak penghasilan nambah😂
Anwar Hanafi
Anwar Hanafi 23 hari yang lalu
Ya Allah kasian bener sumpah ma anak nya.. gk ngerti apa gmn ya itu org tuanya..bayi masih lemes gt😭
Miranda Shava
Miranda Shava 23 hari yang lalu
Aduh itu lehernya ngeri bgt
Ratnasari Puspitadewi
Ratnasari Puspitadewi 23 hari yang lalu
Jiplak aja terossss😅
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 24 hari yang lalu
gila reny ini udh tau tidur anaknya malah d duduk'in bloon amat si...
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 24 hari yang lalu
udh jiblak
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 24 hari yang lalu
bloonnnya reny udh tau jeonya ngantuk udh merem masih aj d gendong... dia tuh ngantuk emak bloon
Adelia Denia
Adelia Denia 24 hari yang lalu
jiplakkk lagi jiplakk lagiii 🤣🤣🤣
Moms Qinara
Moms Qinara 24 hari yang lalu
Bayinya aja kaya engga nyaman gitu ekspersinya ,kasian aku liatnya :(
ayu firnanda71
ayu firnanda71 24 hari yang lalu
Ahh gak seru kontennya mah
Ayu Andini
Ayu Andini 24 hari yang lalu
Lebih lucu dan lebih gemes asta hehe,ups keceplosan Maaf ya kang jiplak😂
Aqmarina Purnomo
Aqmarina Purnomo 24 hari yang lalu
Anak sy biar leher udh kuat juga tp blm dikasih duduk smdiri gtu, itu anaknya masih blm kuat lehernya didudukin lama" gtu, ngeri kecengklak aja bundd
Andina Nur Amalia
Andina Nur Amalia 24 hari yang lalu
Jiplak bgt smpe font nya pun sama warnanya kuning putih gitu, ya ampun mau terkenal gitu amat mas mba smpe jiplak konten orang. Kreatif dikit lah
Mcl Putri
Mcl Putri 24 hari yang lalu
Sakno ank e rek 😭
Wahyu Purwaningsih
Wahyu Purwaningsih 25 hari yang lalu
Ngeri bgt lihat kepala anaknyaa gak dipegang
Viona putri
Viona putri 25 hari yang lalu
Lehernya blm bisa itu kesian woy tukang jiplak 😂
Verina Pingki
Verina Pingki 25 hari yang lalu
IDpostrs paling ngga kreatiffff 🤣🤣🤣
setia gusti purnama
setia gusti purnama 25 hari yang lalu
11:34 yaallah kasian kepalanya dek jeo
Intannur Aeini
Intannur Aeini 25 hari yang lalu
Jangan njiplak dongg plisss kasian kak daffa kak gita
Qahtan Nia
Qahtan Nia 25 hari yang lalu
Ya Allah kasian ituu anaknya blm kuat tulangnyaaa kak..
Ika Antok
Ika Antok 25 hari yang lalu
Dia ngak bisa kreatif gaes makannya jiplak vlog orang
Amel Mala
Amel Mala 25 hari yang lalu
Plagiat nya daffa gita 😂😂
Vhony Wahyuni
Vhony Wahyuni 25 hari yang lalu
Whahaha tukang jiplak, mo ngakak gaada otak 😅😅
miftahul husna
miftahul husna 25 hari yang lalu
Huhuhu konten kok jiplak nggk malu apa wkwkw
Repina Star
Repina Star 25 hari yang lalu
TUKANG JIPLAK KONTEN WLEEEE
Safira Kho25
Safira Kho25 25 hari yang lalu
Jiblak trossss-!
Erlina Putri M
Erlina Putri M 25 hari yang lalu
KREATIF DONG BANG
Dera Laelaf
Dera Laelaf 25 hari yang lalu
Oh ini yutuber yang jiplak konten sebelah,emang gaada otak!
Isma Damayanti
Isma Damayanti 25 hari yang lalu
Jiplak aja taunya
Istin chika
Istin chika 25 hari yang lalu
Ada mesin fotocopy nih😂😂😂
Putrii Renatta
Putrii Renatta 25 hari yang lalu
Ortunya gmna sih😂Ya ampun kasihan tu anknya dipaksain bwt duduk lehernya kasihn😑mentingin ego nya sndiri ortunya.
Ida Maulida
Ida Maulida 25 hari yang lalu
GATAU MALU SUKA JIPLAKK HUU
Citra Ananda
Citra Ananda 25 hari yang lalu
99,9999% komennya ngehate anjirrr wkwk ngakak bangettt🤣🤣🤣
FARIS ALY PAMUNGKAS
FARIS ALY PAMUNGKAS 22 hari yang lalu
Biar panas
Ratna Sari
Ratna Sari 25 hari yang lalu
Jeplak punya ka daffa gita
Jeslyn Sonia Putri
Jeslyn Sonia Putri 25 hari yang lalu
Gak ada konten ya? Yaudah sih jangan bikin konten... ngejeplak banget sama kontennya mommy and daddy😌
Nurdiyan Maulida
Nurdiyan Maulida 25 hari yang lalu
Kok didudukin gitu sih adeknya....kasihan lho
huhuhu ta
huhuhu ta 25 hari yang lalu
apansih jiplak konten dafa gita mulu gada konten lainnya apa😆
Lutfye Palupi
Lutfye Palupi 25 hari yang lalu
Dasar orang gk kreatif... Sgala mcmnya niru dri Kak Daffa Gita Tpi syg bget vlog klian berantakan bget gk jlas.. ... Gk rapi dan bersih kya kak Gita Rmh kak Gita biar kcil tpi bersih Dan rapi,, dan hdup mereka jdi terlihat rapi dan disiplin Gk kya klian ku lhat rmhnya besar tpi berantakan bget 🐸🐵
Irfa Alfi
Irfa Alfi 25 hari yang lalu
Smngt ngejiplak kakak
Marsanda Aulia Habibie
Marsanda Aulia Habibie 25 hari yang lalu
NYIPLAK DAFA GITA
jasmin viola
jasmin viola 25 hari yang lalu
Kesini cuma karna pengen liat yang jiplak konten daffa gita 🧐 kumpul sinii ☝🏻 🤭
zuma gita lim
zuma gita lim 25 hari yang lalu
Auto penasaran siapa ngejiplak GITA. TERNYTA INI YAA 😂😂 Mah jauh bangettt kualitas nya dibanding kak gita punya. Kak gita punya lebih bagus banyakk.😅
Liriza Fitriani
Liriza Fitriani 25 hari yang lalu
TUKANG JIPLAK GA PUNYA O.... titik titik
Liriza Fitriani
Liriza Fitriani 25 hari yang lalu
Oh ini to yg suka ngejiplak ga kreatif sama sekali 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Zumi Astutik
Zumi Astutik 25 hari yang lalu
Kasian tuh anak nya masih segitu lehernya belum kuat😴
Mely Friyani
Mely Friyani 25 hari yang lalu
Uplode video nya lebih dulu kha daffa gita ,berarti tau lah siapa yg jiplak ,aku fans nya kha daffa gita jadi ikutan emosi 😡😡
Ira Oppo
Ira Oppo 25 hari yang lalu
MALU OI JIPLAK VLOG DAFFA GITTA!!!!
Ardia Pramesti Regita C
Ardia Pramesti Regita C 25 hari yang lalu
OHHH INI YANG JIPLAKKKKKK, GATAU MALU YA WKWKKW
Ardia Pramesti Regita C
Ardia Pramesti Regita C 25 hari yang lalu
OHHH INI YANG JIPLAKKKKKK, GATAU MALU YA WKWKKW
Arridha Noor
Arridha Noor 25 hari yang lalu
Aku penasaran ywdh ketik nama anaknya 😂
Arridha Noor
Arridha Noor 25 hari yang lalu
@Joko Purwanto waaw untung ketemu yak😂😂
Arridha Noor
Arridha Noor 25 hari yang lalu
@Ririn Anggraeni 😂😂
Joko Purwanto
Joko Purwanto 25 hari yang lalu
Sama, aku ke sini gegara story mommy 😂
Ririn Anggraeni
Ririn Anggraeni 25 hari yang lalu
Sama hyung😂🤣🤣
Indi Adina Kurnia
Indi Adina Kurnia 25 hari yang lalu
hahahaha, JIPLAK KONTEN!
Earika Dewi
Earika Dewi 25 hari yang lalu
Kreatif dikit dong ya kalau bikin konten....ngeliatnya seneng kagak sebel iya.....ada undang"nya lo kak kalau ngejiplak karya orang lain tanpa seijin yang punya karya...hati" gaes
nindya rozalin
nindya rozalin 25 hari yang lalu
Duhh parah itu bayi udah di dudukin di baby chair...gk kebayang deh itu badannya kaya apa ... Udah tau pinya stroller kenapa gak di bawa dan di gunain 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
Della Rahmatputri
Della Rahmatputri 25 hari yang lalu
DI UNLIKE AJA GUYS PLEASE DIA NIRU KONTEN DAFFA GITA
Nuraida Fadhila G.
Nuraida Fadhila G. 25 hari yang lalu
OHHHH INI YG JIPLAK KONTENNYA DAFFA GITA... GAK KREATIF BANGET YA
Andini Maulisa
Andini Maulisa 25 hari yang lalu
JIPLAK KONTEN ORANG YAA😂UPS🤫😂
Moms tata
Moms tata 25 hari yang lalu
Hai IDpostrs tukang njjiplak,sebenernya sih GK prnah nnton,,sekalinya nonton ko gitu ya,,kasian itu anaknya lehernya blom kuat untuk bayi umur segitu blom boleh di dudukin sndiri,,,hanya demi konten,,jngn sampai terjadi sesuatu hal yg TK di inginkan,,makin geram sy kasian anaknya
Putri annr_
Putri annr_ 25 hari yang lalu
TIM DAFFA GITA MANA NIHHHH
kalejaib fun
kalejaib fun 18 hari yang lalu
Aku
khabibah afifatul
khabibah afifatul 25 hari yang lalu
Aku perhatiin cara bicara nya si cewek hampir mirip sama momy @daffagita 😁
FARIS ALY PAMUNGKAS
FARIS ALY PAMUNGKAS 22 hari yang lalu
Apa lagi cewek nya pas ngomong persis kayak gita
My Inisiatif
My Inisiatif 25 hari yang lalu
Aduuhhhh tukang jiplak konten ka daffagita 😂😂😂😆
Auraa Zakiyah
Auraa Zakiyah 25 hari yang lalu
Kontennya gaada kreatif"nya sama sekali gabisa mikir ide sendiri bisanya jiplak video orang
Rosita
Rosita 26 hari yang lalu
Lebih gemes asta dong
annmg
annmg 21 hari yang lalu
@isna Nurul Maulida betul. Tuhhhh ...egois dia
isna Nurul Maulida
isna Nurul Maulida 25 hari yang lalu
Iyahh Asta paling depan Ka Daffa Gita aja kemana" bawa Asta, yelah Reny kesana kesini jeo ditinggal
Safera Virana
Safera Virana 25 hari yang lalu
Suree ❤️
Nadhifa Silawane
Nadhifa Silawane 25 hari yang lalu
@Safira Kho25 betull bundd,Asta di rawat dgn mommy dgn setulus hati❣️Daffa gitta Asta selalu di hti
Evi Februari
Evi Februari 25 hari yang lalu
btull
sy aurora
sy aurora 26 hari yang lalu
Sub nya udh gde yah 2.6jt pdhal ngeliat org nya B aja.gk gnteng gk cantik 😅 tp bnyk jg yg sub..gk ngerti 😀😅
Rosita Kula
Rosita Kula 22 hari yang lalu
Emng situ cantikk
yulia frisel
yulia frisel 26 hari yang lalu
joe masih ngantuk dipaksa bngun ka . ksian babynya
Aisyah Sella
Aisyah Sella 26 hari yang lalu
Ohhh youtubers ini a yang katanya jiplak mulu huhuhuhu Yang ngaku ngaku sodara jugaaa
Risa Ramadhani
Risa Ramadhani 26 hari yang lalu
Jiplak daffa gita
Mbak Debs
Mbak Debs 26 hari yang lalu
PLAGIAT🔥🔥🔥
Dewi boyang mariri
Dewi boyang mariri 26 hari yang lalu
Kok sama kontennya??? Apakah aku sdang tdk pakai kacamata kuda...
Shintasya배
Shintasya배 26 hari yang lalu
Oh ini yg katanya ngejiplak wkwkwk
Wahyu Irawati
Wahyu Irawati 26 hari yang lalu
Kasian ih ntar susah pup kalau masih usia segitu kelamaan didudukin 😱
Nova Putri
Nova Putri 26 hari yang lalu
Orang tua bodoh ya gini gak kasian sama anaknya sendiri
Eky Ainun
Eky Ainun 26 hari yang lalu
JIPLAK BANGET KONTEN DAFFA GITTA
Nada Tasya Rizkiah
Nada Tasya Rizkiah 26 hari yang lalu
Oh ini toh yang kontennya mirip daffa & gitta 😂🤣
Siska Apriyanti Official
Siska Apriyanti Official 21 hari yang lalu
Plagiat yaa konten nya sm kaya mommy gita dan daddy daffa
Andina Nur Amalia
Andina Nur Amalia 24 hari yang lalu
Lah kocak ya dia yg jiplak
Safera Virana
Safera Virana 25 hari yang lalu
Literally jiplakk
Rafiq Amanatulloh
Rafiq Amanatulloh 25 hari yang lalu
Iyah nih ora vidio nya hmpir semua mirip dafa gita woyyy gak kreatifff
Marno
Marno 25 hari yang lalu
orang dia yg ngejiplak
ros liana
ros liana 26 hari yang lalu
Kek nya mereka nikah muda kali ya belum paham bener cara mengurus anak dgn benar
nia
nia 26 hari yang lalu
Org tuanya kayanya gangajarin cara ngedidik anak yg bnr deh kasian amat yaallah tolong ntuu bayii blom bisa duduk mlah udh diduudkin dikursi ituu yaallah gakasian npe ntuu tulang2 Nya blom Kuatt, jadi geemeessh gueeeeeee:( :(
Andina Nur Amalia
Andina Nur Amalia 24 hari yang lalu
Iya anaknya kek boneka kan demi konten persis kek dafa gita
Anindia Ajeng
Anindia Ajeng 25 hari yang lalu
Mereka kan yg penting konten... bahkan konten aja jiplak semuaa otaknya gk ada soalnya
Meiisy Nurr
Meiisy Nurr 26 hari yang lalu
NJIPLAKK TEROSSSSS!!!
Sari Fitriani
Sari Fitriani 26 hari yang lalu
Niruuu aja terusss . kreatif dikit lahhh
Shalsabilla Aprilia
Shalsabilla Aprilia 26 hari yang lalu
salah satu konten creator yg ga kreatif yg pernah gua tau awokwok
Aisyah Sella
Aisyah Sella 26 hari yang lalu
Jiplak trossssss🤣
Ainun Khusnia
Ainun Khusnia 26 hari yang lalu
Istilah e drung nyonggoh gulu
Marlina Putri
Marlina Putri 26 hari yang lalu
BISANYA NIRUU TEROOOOSSSSS ... GK PUNYA IDE UNTUK BIKIN KONTEN YA!!!!!!!!
Anindia Ajeng
Anindia Ajeng 25 hari yang lalu
Maklum shay.. otak aja nyewa
ALIFA DONI CHANNEL
ALIFA DONI CHANNEL 26 hari yang lalu
PARAHHH NJIPLAK BANGETTT BLOG DAFFA GITAAAAAA !!! GAK KREATIFFFFF
Safera Virana
Safera Virana 25 hari yang lalu
WKWK KOCAK EMNG DEFINISI JIPLAK NIH
huhuhu ta
huhuhu ta 25 hari yang lalu
@Anna Hero hayuklah setuju
Anna Hero
Anna Hero 25 hari yang lalu
Bantu repot aja gaes akunyaa biar ilang
Febrina Aulia
Febrina Aulia 25 hari yang lalu
Kesini jg penasaran sm story gita wkwk
Liriza Fitriani
Liriza Fitriani 25 hari yang lalu
Bener. Ga kreatif. St*pid
Anisaputri Nabila
Anisaputri Nabila 26 hari yang lalu
Oh ini dia yg blg jiplak
Nella Kharisma - Cidro 2 [OFFICIAL]
4:27
Nella Kharisma Official
Ditonton 93 rb
SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI
15:38
Qiss You TV
Ditonton 1,7 jt
RENY H4MIL LAGI! JEO PUNYA ADEK ?!
14:06
JOE RENY VLOG
Ditonton 462 rb
Nella Kharisma - Cidro 2 [OFFICIAL]
4:27
Nella Kharisma Official
Ditonton 93 rb
SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI
15:38
Qiss You TV
Ditonton 1,7 jt
Apa Tuh Yang Keras?? Oh...
14:54
Hitzeed CH
Ditonton 161 rb
CABRIOLET CHALLENGE: EUROPEAN VS JAPANESE (10/12)
57:49
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,2 jt