JEO DITINGGAL SENDIRIAN DIKAMAR HOTEL😭 AUTO PANIK!!!

  Ditonton 45,052

JOE RENY VLOG

22 hari yang lalu

STAYCATION#1
.
Follow Instagram @joe_birusto & @deborareny_ @meilsjeocirrillo_
.
.
⏺️Follow ig kita di: joe_birusto
deborareny_
meilsjeocirrillo_
.
⏺️Fanpage facebook : m. joebirustotuhu...
.
⏺️Business inquiries / email bisnis : joebirusto45@gmail.com

Komentar
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG 22 hari yang lalu
Penonton setia joe reny vlog absen❤️❤️
Wiwit Pawita
Wiwit Pawita 18 hari yang lalu
Tim dafa gita asta dongs 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Meta Tania
Meta Tania 20 hari yang lalu
@Dinar Khalish makanya baca sg ka gitta biar paham kita smua bela yg bener mbaaaaaaaaa HAHA
Gitanto G
Gitanto G 21 hari yang lalu
Salam Dari Jateng😊
Wawan Ardana putra wawan
Wawan Ardana putra wawan 21 hari yang lalu
Hadir salam dari Madiun
Nur Syifa
Nur Syifa 21 hari yang lalu
Hadir kakaka❤️❤️
aufa priatmojo
aufa priatmojo 9 hari yang lalu
KEBANYAKAN YG KOMEN CEUE GAES 😂😂😂
Desita Priyanti
Desita Priyanti 20 hari yang lalu
Semangat terus ngontennya kak, jangan denger kata haters,do ur best,god bless🥰
Tarida Dwi Fitriani
Tarida Dwi Fitriani 20 hari yang lalu
iiiii lucuuuneee baby astaa😍😍😍
Tarida Dwi Fitriani
Tarida Dwi Fitriani 14 hari yang lalu
@Niken indriani emmmaaangg
Niken indriani
Niken indriani 14 hari yang lalu
Woy asta tu anak dffa gita ini beda chanel bro
Maria yasintha
Maria yasintha 20 hari yang lalu
Yang penting tidak merugikan siapa pun😊semangat terus ya kak Joe n kak Reni..,sehat selalu sama dek Jeo😍😍
Putri Ardiana
Putri Ardiana 20 hari yang lalu
Owh ini plagiattnya momy dan dadyyy
Deva Anggraini
Deva Anggraini 21 hari yang lalu
Bikin konten kok gtu anak ditinggal sendiri trus kalok jatuh beneran kapok , dasar tukang jibplakk 🤣🤣🤣🤣🤣 yg setuju dengan aku like gaes
Mirna ROSANTI Santi
Mirna ROSANTI Santi 21 hari yang lalu
Wong 2 Iki rumangsaku Nek gawe Vidio prank mesti gak natural,koyo di sengojo Ambi bojo ne,koyo sinetron blejet,jembayik tenan😅😅...mbok seng natural ginio kang"....Ben ketok surprise ngono low....(sepurone Yo kang,Iki cuma kritikan semata(tapi favorit ku panggah putupuspa+dafagita) njenengan kie marai terlalu dramatis🤑🤑
solehasalian sayang
solehasalian sayang 21 hari yang lalu
aduh gemes banget jeonya 😘😘😘
Amira Syafira
Amira Syafira 21 hari yang lalu
Dtunggu ya videoo yg selanjutnya.videoo jiplak'an....wkwkwkwkwk
Amira Syafira
Amira Syafira 21 hari yang lalu
Kasian anakknya dibuat konten drama gk jlass
Galih Aji radityo
Galih Aji radityo 21 hari yang lalu
Udah kalo misal nya plagiat ngaku aja, daffa&Gita sampe kecewa dengan klarifikasi nya.
Gitanto G
Gitanto G 21 hari yang lalu
Gemessssss sama dek Jeo😍😍😘
Gitanto G
Gitanto G 21 hari yang lalu
Gak pp deh telat 23 jam yang penting masih Bisa nonton😊🤗
Mega Anggun
Mega Anggun 21 hari yang lalu
IDpostR BARU GA DAK ETIKAA ..GA TAU YA KLO SESAMA YTBR ITU YG LAIN SALING SILATURAHMI APALAGI KLO MAU JIPLAK KONTEN...MIRIS AHLAK 2 2 NYA....
Nur Laila Fathan
Nur Laila Fathan 21 hari yang lalu
Untuk kak joe dan Reny, semoga ini bisa jadi pelajaran untuk kalian berdua. Ini adalah resiko kalian sebagai youtuber yg mempunyai banyak penonton dan pastinya banyak pengikut. Lebih bijak lah dalam bertindak, supaya tidak menjadi bomerang bagi diri kalian sendiri. Jangan patah semangat, terus berkarya dan buktikan kalian bisa berubah. Dan untuk netijen, stop ngehujat ya! Kak Daffa dan Gita juga sudah bilang kan kalo uda kelar? Jadi stop ya, kak Gita gak heboh kok malah kalian netijen yg lebih heboh. Stop guys, kalau gak bs ngasih saran dna kritik yg sopan lebih baik diem.
Ignatius Fanuel
Ignatius Fanuel 21 hari yang lalu
Ttep semangat kak joe & kak reny,... Mengalah untk menang kak, klau mmang kakak d tduh sprti it minta maaf aja walaupun sbnrnya kakak nggak niru, jadikanlah kak gita & dafa saudara, GBU ttep ngefans ma kalian
S1_F.E_MNJ_LidiyahMustifah
S1_F.E_MNJ_LidiyahMustifah 21 hari yang lalu
Ngakakk🤣🤣🤣
Della Shyntia
Della Shyntia 21 hari yang lalu
KALO BODOH DIEM AJA GA USAH JIPLAK KARYA KAK GITTA DAFFA ! GAK KREATIF BGT JAMET🤣
Yuli Rahma Yanti
Yuli Rahma Yanti 21 hari yang lalu
Oh ini yang plagiat konten daffagita WQWQ
Nathalie
Nathalie 21 hari yang lalu
kok wajahnya kayak ngga bersalah ya duh
Nika Lay
Nika Lay 21 hari yang lalu
Kang jiplak🤭😂
Eka Yulianingsih
Eka Yulianingsih 21 hari yang lalu
Kesini karena ngefans❌ Kesini karena penasaran punya ide konten gak ya✅
Lisa Syaa
Lisa Syaa 21 hari yang lalu
Jeoo comell❤️
Nita Anjani123
Nita Anjani123 21 hari yang lalu
Kalau ngejiplak lagi biar kak daffa gita laporin ke pihak rana hukum aja. BIAR TAU JERA !!!!!!!!!!
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Lahh ya enggak ada gtu
Rini Incess
Rini Incess 21 hari yang lalu
Opo enek undang2.e lo yuu yuu hhhh goblokkk..😆😆😆😆😂😂
Nada Syifa
Nada Syifa 21 hari yang lalu
Emg tiap konten ada peraturan g boleh sama y?
dewi Aaa
dewi Aaa 21 hari yang lalu
Kang jiplak di suruh klarifikasi malah buat film, udah gabisa buat ide gabisa bedain klarifikasi sm video lagi!
Mohamad Aditya 16
Mohamad Aditya 16 21 hari yang lalu
Jangan lupa dislike guys
Rhatna Sari
Rhatna Sari 21 hari yang lalu
Duh pusing mau jiplak mau kaga masing2 aja bro santai2 jngn terlalu ngurusin hidup orang lain mulu
Dadan kusnandar
Dadan kusnandar 21 hari yang lalu
Wkwkwkwkkw plagiat
Syafaatin Nuraini
Syafaatin Nuraini 21 hari yang lalu
PLAGIAT 👎👎👎👎👎
erika Meila
erika Meila 21 hari yang lalu
Vidionya dafa&gita yg mna
Nadia Nj
Nadia Nj 21 hari yang lalu
Ngomong opo rahhh, ngapusi yoooo
Ismiyah Mia
Ismiyah Mia 21 hari yang lalu
Unsubcribe cuyy rame rame . IDpostr gak kreatif 👎👎👎👎👎
Cindy Berna Deta
Cindy Berna Deta 21 hari yang lalu
Oh ini yang jiplak konten nya daffa gita
Nadia Dwi sartika
Nadia Dwi sartika 21 hari yang lalu
Plagiat
Lailaatz 23_
Lailaatz 23_ 21 hari yang lalu
Yaudh sii PLAGIAT YA PLAGIAT AJAA WOI HAHA.
Amelia Poetri
Amelia Poetri 21 hari yang lalu
Hehh...Buat Yg Bilang Plagiat 🙂 Banyak Konten Yg Kayak Gini!!Bukan Dafa Gita Doangg!!Banyak Kali
yana yuli ana
yana yuli ana 21 hari yang lalu
plagiatt 🔥🔥
Anggi Wedhani
Anggi Wedhani 21 hari yang lalu
Bikin video klarifikasi ko kek gtu. Pantes makin banyak yg hujat. Kreatif dikit bikin konten nape
Ikhadwi Lestari
Ikhadwi Lestari 21 hari yang lalu
Udah lah gak usah pada nyinyir..toh dia juga gak ngerugiin kalian..kalau kalian punya otak gak bakaln komen kayak gtu... gita aja udh diemin kenpa kalian yg cerewt sihh..selama gak ngerugiin kalian gak usah pada heboh!!!!
Novin Fitriani
Novin Fitriani 20 hari yang lalu
Setuju
Nurul Latifah
Nurul Latifah 21 hari yang lalu
UDAH KETAHUAN COPAS KONTEN ORANG EH, LAH KOK 🤣 Klarifikasinya kemarin pagi tuh katanya ✌🏻 KONTEN IDE SENDIRI 😂 Padahal banyak konten kak Daffagita di ikutin JOE RENY VLOG Ada yang penasaran ? Cus deh, cek story Ig kak Gita
Racing News Official
Racing News Official 21 hari yang lalu
Gak kreatif belassss
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
Emang konten lu se kreatif apa sih?
Laviola Fauziah
Laviola Fauziah 21 hari yang lalu
bantu dislike aja ya guys🤭
Tri Lestari
Tri Lestari 21 hari yang lalu
ngekek aku 😂
Erna Juliyani
Erna Juliyani 21 hari yang lalu
BUANYAKK LHO JIPLAKAN DIA GK CUMA 1 DOANG 🤣🤣
nira aninditafitri
nira aninditafitri 21 hari yang lalu
Umbrukan 😀😀
Rara Mardiana
Rara Mardiana 21 hari yang lalu
buanyak pol
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza 21 hari yang lalu
jangan dongg tiru2 content orang lain .. mintak maaf aja laa kan senang 🙄 ... please be more creative 🥱.. daffa gita team !!
Mee Mee
Mee Mee 21 hari yang lalu
Najessss🤮
Liriza Fitriani
Liriza Fitriani 21 hari yang lalu
Semua pasti ada hukum alamnya kok. Semoga kalian ngerti betapa mahalnya sebuah ide
Wiwit Pawita
Wiwit Pawita 22 hari yang lalu
Wkwkw idih g malu ngikutin copy paste video video daffa gita wooooooo ga kreatif nih
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
@Wiwit Pawita netizen menghujat kok bangga.
Wiwit Pawita
Wiwit Pawita 18 hari yang lalu
Lah kan gua bukan yutubers gue kan netijen maha benar hahaha sewot bat deh lu haha
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
@Wiwit Pawita kalo ngehujat orang kreatif bgt ya lu.. Hahaa,, kreatif kok kreatif ngehujat.
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
@Wiwit Pawita kan gw nanya, konten lu se kreatif apa? Lu gak bisa jawab kan.. Hahaa.. Malu dong ngatain orang gak kreatif, eh dirinya juga nggak kreatif.
Wiwit Pawita
Wiwit Pawita 18 hari yang lalu
@Archer N idih jd lu yg baper wkwk oh no oh no oh no no no
Hasna farida
Hasna farida 22 hari yang lalu
Komenannya hujatan semua wkwk🤣
Putri Alifa
Putri Alifa 22 hari yang lalu
Lama2 gara2 plagiat jadi kek keliatan dramanya ya wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw NGAKAK
Anista Cahlia
Anista Cahlia 22 hari yang lalu
Sepurane yo bang tak unsub 🤸‍♂
Uwey Batu
Uwey Batu 22 hari yang lalu
Gatau malu ya inii tukang jiplakk canda jiplakk
Tebs Kaleng
Tebs Kaleng 20 hari yang lalu
Iya serang aja ni konten nggk bermutu bisanya cuma nyiplak doang
Dinar Nizar
Dinar Nizar 22 hari yang lalu
Uhuyyyyyyy yg dislike makin nambah🥰 . Buruan klarifikasi yg bener gausa drama dan ga perlu menyalahkan pihak yg kalian jiplak . Eh canda jiplak😘
Meta Tania
Meta Tania 22 hari yang lalu
Bsa2 nya ngmg di dm gausa diperpanjang,gausa dibeberkan lah daffa&gitta jg gabakal kesel kalo klen gamulai dluan ngab adohhhh dikira cm bbrpa vid gataunya hampir semuaa haha lain kli mikir dl kale bruu ngontenn haha,yg ksni cm buat ngedislike?😂😂😂😂😂😂
Meta Tania
Meta Tania 21 hari yang lalu
@Adinda Safitri Nugraheny iya wehhh bener kesel bgtt gueee udah salah sosoan bijak lagi ew
Adinda Safitri Nugraheny
Adinda Safitri Nugraheny 21 hari yang lalu
Iya pas baca ss dm an balesan si mbak ini makin geram bund 😭 seolah yg salah dan gatau malu itu pihak daffa gita padahal yg gatau malu itu mereka 😭
Arita Amelia
Arita Amelia 22 hari yang lalu
PLAYING VICTIM.. SEAKAN2 MALAH DG YG JIPLAK .. LU LIAT AJA KELES DARI JAM TAYANG NYAA.. JUDUL NYA MIRIP2 SEMUAA LAGI WKWK KREATIF DIKIT DOOONG 😅
teteh nunik
teteh nunik 21 hari yang lalu
Sabar tim mommy😆
Tegar Anugrah
Tegar Anugrah 22 hari yang lalu
semangat terus bang jangan dengerin netizen,semangat buat kontenya✨✨
Puputt putri
Puputt putri 22 hari yang lalu
kasian ya skrg sdkit yg nnton
teteh nunik
teteh nunik 22 hari yang lalu
Ohhhh jadi ini toh yg jiplak video mommy pantesan dari awal usg awal lahiran gitu kontennya diliat2 mirip mommy gita..kreatif dong om dan tante 😂
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
Emang konten lu se kreatif apa sih?
Anissa Aw
Anissa Aw 22 hari yang lalu
Bareng2 report aja gais
Rosaliah Ainun
Rosaliah Ainun 22 hari yang lalu
klarifikasi bukanya malah dibela, eh malah dihujat terus bikin video drama pula, kalo emg klarifikasi itu gausah dibuat konten bro ketahuan banget shayy niat nya apaan wkkw,, gaperlu minta maap ke Daffa Gita, cukup mengakui saja bahwa kalian emang bikin konten(meniru)mereka,, coba bikin ide itu kreatif lah bro. jadi subscribe kalian juga pada seneng liatnya, jujur gua ikutin channel kalian pas masih kalian pacaran seneng liat, tpii pas kalian plagiat konten jujur hilang respect. maap sebelumnya :))
Faza Adlina
Faza Adlina 22 hari yang lalu
Hadir ❤️
arlyn pratiwi
arlyn pratiwi 22 hari yang lalu
Ternyata bukan gue doang yg ga tau mereka HAHAHAH, team momy daddy dong ! Terimakasih sm momy dady komen nya jd rame ! HAHAHAHHAHA
arlyn pratiwi
arlyn pratiwi 22 hari yang lalu
Kesini cuma mau dislike HAHA
Nadia Indah
Nadia Indah 22 hari yang lalu
OH INI PLAGIAT NYA DAFFA GITTA WKKWKWKW. YOK DISLIKE YOK
nadilakrisnaa dewi
nadilakrisnaa dewi 22 hari yang lalu
Mendingan reny cerai aja eeh sama joe geli gua liat suami nya
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Kalau situ yang digituin terima gak suruh cerai? Jadi netizen yg bijak dong
erika Meila
erika Meila 21 hari yang lalu
Gue malah geli liat istrinya
seli dp
seli dp 22 hari yang lalu
Percuma juga punya IDpost hasil plagiat wqwq canda plagiat 🤣
Tiara Saputry
Tiara Saputry 22 hari yang lalu
Raii tambeng 🤣🤣kelihatan sekalii anda menjiplak ,
Liriza Fitriani
Liriza Fitriani 22 hari yang lalu
Dislike langsung dah gue😁 tanpa nonton dulu
Catur Widhiarti
Catur Widhiarti 22 hari yang lalu
Udah plagiat, gak mau ngaku, bikin klarifikasi kayak short movie, malah nyalahin kak daffagita suruh orang tobat, bawa bawa nama Allah lagi..Bneran gak tau diri banget ni orang..
Nay Official
Nay Official 6 hari yang lalu
Tunggu kedepannya kak nih orang njiplak lagi g kalo njiplak lagi berarti kebanget aku dah gedeg banget sama keluarga kang njiplak
Siska Dewilda
Siska Dewilda 22 hari yang lalu
Makin gajelas konten lu, ditambah lagi ada kasus PLAGIAT makin banyak yg ga suka haha
CCTV MANIA
CCTV MANIA 22 hari yang lalu
Udah woy jangan ngehujat yang penting dia udah minta maaf, tolong coba lu ada di posisi dia kasian dia woy plis jangan ngehujat orang lain plis ya
Tiaramarina yayak
Tiaramarina yayak 22 hari yang lalu
Gak usah di subscribe youtuber kek gini. Biar sadar diri
Tiaramarina yayak
Tiaramarina yayak 22 hari yang lalu
Tolong ya buat reni dan joe. STOP meniru niru konten nya kak dafa gita.mereka tu udah sabar ngadepin kalian. Kalo cma niru 1 aja sih gak msalah. Lah ini hampir semuaaaa. Mau jadi youtuber tapi gak kreatif gak punya ide sndiri. Orang tu susah mau mikir bkin konten apa. Lah kalian se enaknya aja niru tanpa izin. Udah banyak juga tuh yang gak suka sama kalian. Masih aja gak sadar sadar. Kalo ginikan dibuat sndiri orang gak suka sama kalian. PLAGIAT
Amrina Rosalina
Amrina Rosalina 21 hari yang lalu
Iya betull ,cari ide yang kreatif dong
Citra Dhea
Citra Dhea 22 hari yang lalu
mari kita unsascrab Chanel in😂
Andhika Yoga
Andhika Yoga 22 hari yang lalu
PARA NETIZEN NGAPAIN NGURUSIN HIDUP ORANG MULU WKWK MENDING URUS DIRI SENDIRI BIAR LEBIH BAIK 😅
Gita Safitri
Gita Safitri 22 hari yang lalu
Jahat kalian
Gita Safitri
Gita Safitri 22 hari yang lalu
Kasian daffa gita
Gita Safitri
Gita Safitri 22 hari yang lalu
Kobisa ya subs nya sampe 2jt dengan nyolong konten orang
Babon Bidadari
Babon Bidadari 22 hari yang lalu
Beli kali ngab
Gita Safitri
Gita Safitri 22 hari yang lalu
Oh ini plagiat?
Anita Nur latifah
Anita Nur latifah 22 hari yang lalu
Mba nya ngomel2 😭🤣🤣🤣
Putrikk ._
Putrikk ._ 22 hari yang lalu
Ad masalah ap sih, sumpah gw gatau
Christine Octavia
Christine Octavia 22 hari yang lalu
Disini gue cuma mau bilang menurut gue kita gatau mereka ini bener plagiat ato ga tapi maksud gue disini itu boleh mengkritik tapi tau etika gitu loh. Toh juga kak Gita ga terlalu seheboh kalian gt loh. Jadi netizen yang bijak gaiss...
Christine Octavia
Christine Octavia 20 hari yang lalu
@Nursita Andini berkomentar itu hak netizen kok ga Salah, yang Salah ya KATA KATA yang dilontarin itu bkn kyk orang yg berpendidikan yang cara mengkritik kyk menghina. Gitu jadi berkomentar itu GASALAH...
Nursita Andini
Nursita Andini 21 hari yang lalu
Ya klw menurut saya nih ya...kalian tuh kan sama sama punya hati nih...udah deh kalian kls gk suka ya jangan d tonton videony.ngapain coba kita komen komen yg kata kata ny seolah olah mereka yg punya konten selallu salah....seharusny jngn gitu.....gk punya hati banget.
Nada Syifa
Nada Syifa 21 hari yang lalu
Netizen kan maha benar wkwkwk
Nita Anjani123
Nita Anjani123 21 hari yang lalu
Bener... Suruh klarifikasi malah buat konten kek pansos😆
Alvira putri
Alvira putri 22 hari yang lalu
Netizen cerdas kayak gini 👍🏻
Eka Febriani
Eka Febriani 22 hari yang lalu
ohh ini yg suka plagiat video kak gita dan kak daffa.
Suci Billah
Suci Billah 22 hari yang lalu
Gwe ke sini gara² Liat postingannya ka Dafaa ada yang Sama Kahh?🤣⛅
Veronica Tyas Olivia Pratiwi
Veronica Tyas Olivia Pratiwi 22 hari yang lalu
Semangat terus kak Joe Ama kak Reny jan dengerin tu omongan netizen yg bikin sakit hati
Paida Musa
Paida Musa 22 hari yang lalu
Betul itu kak
Jaling Fc79
Jaling Fc79 22 hari yang lalu
kretif dikit dong uuuffff,
Sixsan Pamungkas
Sixsan Pamungkas 22 hari yang lalu
Masih di hotel kak
Ika Putri27 Ratna
Ika Putri27 Ratna 22 hari yang lalu
Eeh iya lhoo nie sma kyak vlog prank.ny momy gita saat dtinggal dady ngumpet tpi kak jeo yg prank istri ninggalin joe .huuuh harus nnton tpi gg minat lagi
aufa priatmojo
aufa priatmojo 9 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/g6WV15imt2elsJM
aufa priatmojo
aufa priatmojo 9 hari yang lalu
Lah bukannya bang jeo pernah bikin konten ninggalim istrinya di kamar sendirian ya? Gk nonton kah yg itu??
Arimbi Inayah
Arimbi Inayah 22 hari yang lalu
plagiattt ga ngaku
Brian panji
Brian panji 22 hari yang lalu
PLAGIAT ASU
Yana VLOG N
Yana VLOG N 22 hari yang lalu
Gk usah dgr kata2 detergen,,emng lh mrka gk bisa bikin konten dan gk bisa jdi partner IDpostr jadinya ngehujat aja,smngt buat chanelnya sy juga pemula IDpostr,,pusing kpla mau bikin konten apa,tpi ya perlahan-lahan pasti sukses,,slm dari IDpostr pemula
Yana VLOG N
Yana VLOG N 22 hari yang lalu
@Siska Dewilda mksih suportnya sy gk akan niru org kyk gitu
Yana VLOG N
Yana VLOG N 22 hari yang lalu
@Siska Dewilda lah sy liat di story ig kan mrka udah sling DM,trus knp kita yg lain kepo bngt ya itu urusan mrka lah
Yana VLOG N
Yana VLOG N 22 hari yang lalu
@Wahyunni _ maksudny apa ya
Wahyunni _
Wahyunni _ 22 hari yang lalu
Ga ada netizen ytb lu juga gk ada hasil!
Rizka Ayu
Rizka Ayu 22 hari yang lalu
Konten Copas !
Iyis Yani
Iyis Yani 22 hari yang lalu
Komenan nya hmpr nyinyirn smua😂
Dwi Juwita
Dwi Juwita 22 hari yang lalu
Hahah plagiat emang gak kreatif banget 😃 Setingan mah itu huuu
Fiky wulan Ramadhani
Fiky wulan Ramadhani 22 hari yang lalu
Bkin klarifikasi ajh pke acara drama sglaa penuh dengan drama bngt hdup loe woy @joereny seolah"lu kya yg tersakiti gth trus muka lu jg jngan d melas"sin lah biar kliatan app coba🤣Cari duit ampe sgitu nya amat 🤣
Friskila septia
Friskila septia 21 hari yang lalu
@Ayu Sania kalian jngn suka ngehujat sembarangan Emng kalian dh sempurna ?? Ingat boss akhir jaman sudah dekat Perbaiki diri anda mulai dini
Yonna Rachma
Yonna Rachma 21 hari yang lalu
@Friskila septia yakali yang begitu dibilang klarifikasi😂
Yonna Rachma
Yonna Rachma 21 hari yang lalu
Hahaaaha
Ayu Sania
Ayu Sania 22 hari yang lalu
@Friskila septia lucu deh km mbak 😜😂
Friskila septia
Friskila septia 22 hari yang lalu
Terserah mereka dong..itu cara mereka klarifikasi. Bisa dibilang itu yg di ceritakan isi hati mereka... Norak banget
novia melati rachma dini
novia melati rachma dini 22 hari yang lalu
Sangar ya bund😂
Emillia Deva
Emillia Deva 22 hari yang lalu
Sebelumnya mohon maaf ya kak Joe Dan kak Reny🙏 Saran saya kalo memang kakak menjiplak kontennya ka daffa githa mending izin dulu, komunikasi dulu, jangan asal plagiat aja kak, karena untuk mendapatkan ide pun susah, ngedit video juga susah, semua juga butuh perjuangan ka, nyewa team / jasa mengedit juga butuh biaya ka, Kalo kakak emang meniru MENDING JUJUR AJA KAK, daripada kakak juga nanti yang diserang netizen terus menerus, Kalo memang niat buat klarifikasi mending ngomong yang jelas, jangan buat video seperti itu kak, karena kakak nggak cuma 1 aja yg meniru ka daffa gita, banyak kak, kakak kan dm ke kak gita kalo cuma masalah duniawi aja kan, kenapa kakak kok buat klarifikasinya nggak jelas, kenapa nggak mengakui kesalahan aja, kenapa kok nggak minta maaf aja? Dengan kata MAAF & MENGAKUI SEGALA KESALAHAN, MASALAHNYA PASTI CLEAR😇 KARENA FANS KA DAFFA GITA DLL PASTI IKUT KECEWA JUGA😇 Sekian terimakasih🙏
Shella
Shella 22 hari yang lalu
@Ismaidha Muhtar liat di story ig ka daffacho atau gitavbpr sebelum hilang 24 jam
Ismaidha Muhtar
Ismaidha Muhtar 22 hari yang lalu
@Shella thumbnail yg bgmn bun?
Emillia Deva
Emillia Deva 22 hari yang lalu
@Novia Rahma Kita boleh komen tapi jangan terlalu mengolok olok temen temen
Novia Rahma
Novia Rahma 22 hari yang lalu
Sukaaaaakkk smaa komennn yang kayak gini
Novia Rahma
Novia Rahma 22 hari yang lalu
Kalo kebetulan itu kan ga mungkin banget
Magma 18
Magma 18 22 hari yang lalu
Turun drastis
Dinar Khalish
Dinar Khalish 22 hari yang lalu
Dek jeo lucu banget 💙💙💙 nanti main yah sama dek asta 💙💙💙
Rosi Ana
Rosi Ana 21 hari yang lalu
Iya kalo dibolehin ama ortunya😭🙃
24 JAM MAKAN DI ATUR CHEF ARNOLD! GROGI BANGET!
25:40
Daft Punk - Epilogue
7:58
Daft Punk
Ditonton 19 jt
MBOJO
13:54
deedee ka
Ditonton 215 rb
PRANK SUAMI CUKUR ALIS SAMPE BOTAK! SUAMI SYOK!!
12:35
PRANK MUNT4H DAR4H! Adek Gue Sampe Panik!!
16:24
ATHAR SAMA SHAQUILE KAYA BAYI KEMBAR BGT!!!!!
23:33
Ciky Citra Rezky
Ditonton 1,7 jt
USIR ADEK IPAR DARI RUMAH!! SAMPE NANGIS😭😭
12:59
DETIK DETIK LAHIRAN | Semoga Lancar😇
10:53
JOE RENY VLOG
Ditonton 527 rb
Daft Punk - Epilogue
7:58
Daft Punk
Ditonton 19 jt
MBOJO
13:54
deedee ka
Ditonton 215 rb
Apa Tuh Yang Keras?? Oh...
14:54
Hitzeed CH
Ditonton 161 rb