PERTAMA KALI STAYCATION BARENG JEO😍, EH DITENGAH JALAN...😱

  Ditonton 70,541

JOE RENY VLOG

29 hari yang lalu

Follow Instagram @joe_birusto & @deborareny_ @meilsjeocirrillo_
.
.
⏺️Follow ig kita di: joe_birusto
deborareny_
meilsjeocirrillo_
.
⏺️Fanpage facebook : m. joebirustotuhu...
.
⏺️Business inquiries / email bisnis : joebirusto45@gmail.com

Komentar
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG 29 hari yang lalu
Tunggu vlog berikutnya🔥🔥🔥 Kseruan kita bersama jeo! Jangan lupa yaaa di Share, Like, and Comment❤️❤️❤️
Nocha Maharani
Nocha Maharani 22 hari yang lalu
Otaknya berfungsi hanya untuk menjiplaaaak
Fiky wulan Ramadhani
Fiky wulan Ramadhani 25 hari yang lalu
Bacottt siahhhh
Ifah Firdausi
Ifah Firdausi 25 hari yang lalu
Lanjutkan gaess boomm komen biar sadar kalok prestasi mereka cuma bisanya ngejiplak aja pansos Iyah prestasi nol 😂
Fidyah Sofyana
Fidyah Sofyana 25 hari yang lalu
Vlognya ngikutin daffa gitaa yàaa hahaha. Maluu bangettt
Emillia Deva
Emillia Deva 25 hari yang lalu
Bacottt luuu
Racheliza Albarqy
Racheliza Albarqy 21 hari yang lalu
Owalah ini to yg disindir sindir itu?? Pernah nonton sihh kontennya org ini tp kek ngerasa prank nya itu kayak setingan gtu loh, beda bgt ama konten sebelah yg real. Owh trnyata trjawab sudah yaa.. 😂😂
Racheliza Albarqy
Racheliza Albarqy 21 hari yang lalu
Ga bisa bikin pke ide sndiri gtu ya???
Selvi Aprillia
Selvi Aprillia 21 hari yang lalu
jiplak bgt ini mah
Nur lailati Sofa
Nur lailati Sofa 21 hari yang lalu
Gangerti isi vlog nya☹️
Azy Channel
Azy Channel 21 hari yang lalu
Jiplak banget, woii sadar woiii jauh lebih bagus daffa gita lah😌
Nur lailati Sofa
Nur lailati Sofa 21 hari yang lalu
Gsngerti sumpah video" nyaa☹️☹️
Dita Fitri
Dita Fitri 22 hari yang lalu
Daffa gita ttp favorit gua lbh seru dn lbh natural vlog ny dan pasti pling d tunggu"
arlyn pratiwi
arlyn pratiwi 22 hari yang lalu
Gue gatau mereka siapa AHHAHAHAA, TUKANG JIPLAK KONTEN MOMY SAMA DADDY BANGET GA TUHHHH HAHAHHAHA
zie_057 Fauzi
zie_057 Fauzi 22 hari yang lalu
Tetap Team DAFFA GITA 😘😘😘
Andien Maulida
Andien Maulida 22 hari yang lalu
Sama saya nyasar kesini juga gara2 kak gita ternyata ini orang nya😂😂😂😂
Emillia Deva
Emillia Deva 22 hari yang lalu
Sebelumnya mohon maaf ya kak Joe Dan kak Reny🙏 Saran saya kalo memang kakak menjiplak kontennya ka daffa githa mending izin dulu, komunikasi dulu, jangan asal plagiat aja kak, karena untuk mendapatkan ide pun susah, ngedit video juga susah, semua juga butuh perjuangan ka, nyewa team / jasa mengedit juga butuh biaya ka, Kalo kakak emang meniru MENDING JUJUR AJA KAK, daripada kakak juga nanti yang diserang netizen terus menerus, Kalo memang niat buat klarifikasi mending ngomong yang jelas, jangan buat video seperti itu kak, karena kakak nggak cuma 1 aja yg meniru ka daffa gita, banyak kak, kakak kan dm ke kak gita kalo cuma masalah duniawi aja kan, kenapa kakak kok buat klarifikasinya nggak jelas, kenapa nggak mengakui kesalahan aja, kenapa kok nggak minta maaf aja? Dengan kata MAAF & MENGAKUI SEGALA KESALAHAN, MASALAHNYA PASTI CLEAR😇 KARENA FANS KA DAFFA GITA DLL PASTI IKUT KECEWA JUGA😇 Sekian terimakasih🙏
Melani Afriyanti
Melani Afriyanti 22 hari yang lalu
Makin Males Nntn Konten Mereka Ini Video Konten'Nya Hasil JIPLAK 😂 Wkwk Canda Jiplak 🙏😂 Collab Dong Sama Kak Gita ❤️
haiati nadia
haiati nadia 24 hari yang lalu
Itu jeoo lucuu bngttt
Eman Tya
Eman Tya 24 hari yang lalu
Ngeliat Ig story' mommy Gita kmren baru lihat ini orang😂 . Kurang terkenal kan yak ??😂
Putri Azharii
Putri Azharii 25 hari yang lalu
Duh plagiat terozzzz yaaa😂
Putri Azharii
Putri Azharii 25 hari yang lalu
Duh plagiat terozzzz yaaa😂
Putri Azharii
Putri Azharii 25 hari yang lalu
Duh plagiat terozzzz yaaa😂
Intannur Aeini
Intannur Aeini 25 hari yang lalu
Aduhh tercium njiplak😂
Nita Simanjuntak
Nita Simanjuntak 25 hari yang lalu
Oh ini hahahha😂 terpaksa mampir kesini karna terpaksa😂😂 (jiplak jiplak). Ada yang sama?
Amel Bernadette
Amel Bernadette 25 hari yang lalu
Ohhh ini ya yang katanya IKUT" KONTENnya kak gitaa
karinaR maulidia
karinaR maulidia 25 hari yang lalu
Ooh ini yg katanya jiplak konten ka gita dan ka daffa
Ayu Ayugh
Ayu Ayugh 25 hari yang lalu
Gak keren ahhhhh jiplaakkkkkkkk
Maulidaniahputri 1811
Maulidaniahputri 1811 25 hari yang lalu
jiplak pak buk?
Zahra Ebigel Arjasminedhieta
Zahra Ebigel Arjasminedhieta 25 hari yang lalu
Jiplak daffa gita
Emillia Deva
Emillia Deva 25 hari yang lalu
JANGAN LUPA DISLIKE NYA YAAA
nuril siska
nuril siska 25 hari yang lalu
Owalah ini t yg suka jiplak konten.. Halah gak kreatif 🤣🤣🤣 jihhhhhh
Rizky Adi Putra
Rizky Adi Putra 25 hari yang lalu
Vlog plagiat, gak kreatif bangetttttt
rahmatul hidayati
rahmatul hidayati 25 hari yang lalu
Jadi inii yg niru konten wkwk
alfiaritzy viana
alfiaritzy viana 25 hari yang lalu
Yahhh suami istri gktau malu ya begini . Nyari duit ko gk halal . Saking malunya gk ad yg direspon koment2 hatters . Kasian ya anaknyaa
amalia tilola
amalia tilola 25 hari yang lalu
Kurang konten apa kurang kreatif kak? Niru mulu deh, ngak malu apa dikata²in?? Para netter juga tau loh mana asli mana niru 🤣🤣🤭
maul 97
maul 97 25 hari yang lalu
mending di unsubcrib aja deh,gak usah pada komen disini
Dera Laelaf
Dera Laelaf 25 hari yang lalu
Aku kesini cuma mau komentar aja nihhh. Dasar engga ada itak jiplak tetangga sebelah mulu tuhhhhh.
Selvia Agustin
Selvia Agustin 25 hari yang lalu
Silaturahmi dulu sanaa baek baek
Nurhamidah Eneng
Nurhamidah Eneng 25 hari yang lalu
Bang ke majalengka taman wisatawan bagus
lilis amelia
lilis amelia 25 hari yang lalu
Sekali nya konten mikir sendiri yak konten 18+
Zesika Zazulyana
Zesika Zazulyana 25 hari yang lalu
belum kuat lehernya kasiann 😭
Alifah Fajriah
Alifah Fajriah 25 hari yang lalu
Halah tukang niru
Erika Fitriana
Erika Fitriana 25 hari yang lalu
Oh ini yang jiplak Daffa Gita..tegke hahahha
Nur Lisa
Nur Lisa 25 hari yang lalu
GATAU MALU BISANYA CUMA JIPLAK WKWKWKWK
Raudatul Balqis
Raudatul Balqis 25 hari yang lalu
Gw ngakak baca komenan netizen 🤣 lebih kreatif lagi yaaa kak Reny Joe . Malu di sorot netizen hasil nge jiplak🤣
Reva Bintang saputri
Reva Bintang saputri 25 hari yang lalu
Apakah ini yang selalu niru konten kak daffa Gita
Gheisa
Gheisa 25 hari yang lalu
Sekali kali kontenya mikir sendiri dong bukan njiplak
Ira Soliyani
Ira Soliyani 25 hari yang lalu
Kang jiplak woy. Wkwkwkwk
Syarenina Rizkavia
Syarenina Rizkavia 25 hari yang lalu
plagiat check
Citra Kamila
Citra Kamila 25 hari yang lalu
Jadi ini toh plagiat wkwkw
Ella ainuril Istik malia 07
Ella ainuril Istik malia 07 25 hari yang lalu
Kreatif dong kak jngn jiplak canda jiplak 😂
Tania Bunga
Tania Bunga 25 hari yang lalu
oini to wkwk
Anna Fitriana
Anna Fitriana 25 hari yang lalu
Iihhhh udah jiplak kontennya , orang nya kaga seru PD lagi
Agisna Nabilla
Agisna Nabilla 25 hari yang lalu
Jiplak kontennn luuuu
Fatma Ulyana
Fatma Ulyana 25 hari yang lalu
Kreatif yok kreatif
Vita Novita
Vita Novita 25 hari yang lalu
Orang² gamampuh buat bikin konten yaaa gini bund🤣🤣
Heny story
Heny story 25 hari yang lalu
Hahahahahahahaha hargai dikit lah daffa gita woyy jangan asal jiplak
Defri Selly
Defri Selly 25 hari yang lalu
Jiplakk gtuu gak kreatif gtuu amit2
NITA SETYANINGSIH
NITA SETYANINGSIH 25 hari yang lalu
Apa cuma aku tok sek mampir kesini cuma gara² sg kak gitta
Nurul Shalahuddin
Nurul Shalahuddin 25 hari yang lalu
Ga punya malu banget
Indi Adina Kurnia
Indi Adina Kurnia 25 hari yang lalu
JIPLAK KONTEN LUUU
Della Rahmatputri
Della Rahmatputri 25 hari yang lalu
KALAU BERANI COLLAB LU SAMA DAFFA GITA!!! PASUTRI BISA TANGGUNGJAWAB GA DENGAN KONTEN YANG JIPLAK DAFFA GITA? GUA SI UNLIKE KONTEN LU
Della Rahmatputri
Della Rahmatputri 16 hari yang lalu
@ajeng sekar jiah kok lu yang sewot :v
ajeng sekar
ajeng sekar 17 hari yang lalu
Ribet bgt hidup lu!
Sukma Cuke
Sukma Cuke 25 hari yang lalu
Dasarrr konten ko jiplak gk kreatif banget dasarrr plagiat
Puput Ayu
Puput Ayu 25 hari yang lalu
Kok gak kreatif bgt yaa, jiplakan kontenne wong🤣
Sifa Fauziah
Sifa Fauziah 25 hari yang lalu
Kalau kontenya jibplak orang itu ga bakal bagus tambah dibenci iya
Earika Dewi
Earika Dewi 25 hari yang lalu
Flog lu alay....njiplakk terusssssss enak kali ya nggak usahh mikir mau buat konten aja kan udahh ada konten yang mau di jiplakk...hdehh maemun kreatif dikit napa sihhh
Rosy Meilia
Rosy Meilia 25 hari yang lalu
Ditunggu silaturahminya sama ka gita wkwk
Putri Wahyuni
Putri Wahyuni 25 hari yang lalu
ga malu jiplak konten org lain? kreatif dongg wkwkwk
Nabila Okta
Nabila Okta 25 hari yang lalu
Oh ini yg jiplak wkwkwkwk
Henda Ika Susilowati
Henda Ika Susilowati 25 hari yang lalu
Oh ini yg jiplak
Yulia zyul
Yulia zyul 25 hari yang lalu
Konten jiplak aja bangga
anita rahayu
anita rahayu 25 hari yang lalu
masi seruuannn daffa&gitaa donggg
Maura Ramanda
Maura Ramanda 25 hari yang lalu
Dih ko sama kaya dada ghita si tapi tenang aja aku tetap mendukung dafa ghita
anita rahayu
anita rahayu 25 hari yang lalu
konten ngejiplakkk ajaa banggga ajg
arin nur j
arin nur j 25 hari yang lalu
Ehhh plagiatnya kak daffagita 🤭🤭 please kalo mau jd konten kreator yg kreatif dong . Subscriber bnyak tp dgn cara jiplak konten orang lain 😂
Lintang reviana ovasari
Lintang reviana ovasari 25 hari yang lalu
Ditunggu klarifikasinya ya bang✌🏻
My Inisiatif
My Inisiatif 25 hari yang lalu
Tuh kan, ngejiplak lagiii... Udah dari dulu saya komen selalu ngejiplak. Memang gak tau malu banget yaa. Semua konten hasil ngejiplak punya orang 😂😂😂😂
ade irma noviana
ade irma noviana 25 hari yang lalu
klo ga jiplak konten gabakalan ada konten menarik. wkwk
Qisthi Hazmi
Qisthi Hazmi 26 hari yang lalu
Oh ini yang katanya suka jiplak
sy aurora
sy aurora 26 hari yang lalu
Vlog yg jimplak, org nya bgini apalgi yg cwo muka nya S. tp sub nya 2.6jt.gk ngerti lgi sma org2 yg sub mereka 😂
Monika Tricahyani
Monika Tricahyani 26 hari yang lalu
Makannya followers gak nambah2 cuman segitu2 aja,kerjaannya cuman jiplakin kontennya orang sih wkwk,yutuber sombong lagi nih songong
Vanya ASMR
Vanya ASMR 26 hari yang lalu
Ga tertarik sih maap,lebih mending mommy Gita dan daddy daffaa xixixi, kur” jiplak nya ya
Vanya ASMR
Vanya ASMR 17 hari yang lalu
@ajeng sekar gue liat jg karna story Gita
ajeng sekar
ajeng sekar 17 hari yang lalu
Trus knapa lu liat.kepo jg kan??
khansa_nana Humaira
khansa_nana Humaira 26 hari yang lalu
Ap cm ak ya🙄 yg mampir kesini cm pngen liat ,mna sih orang NY yg suka jiplak konten sebelah,,,ternyta ini🤦‍
Ayu Dyah
Ayu Dyah 25 hari yang lalu
Ak jg ke sini gara2 storynya kak "g" hahaha Ya ampun nih orang mah jiplak konten gini amat yaaa🤣🤣
Zain Ziu
Zain Ziu 26 hari yang lalu
Apa cuma gw yg gtw mereka ini siapa? Haha Pov: Kesini grgr story kak gita
Wahyu hidayah
Wahyu hidayah 20 hari yang lalu
Sama nih
Selvi Aprillia
Selvi Aprillia 21 hari yang lalu
sama..hahaha
Liek _ kusuma
Liek _ kusuma 23 hari yang lalu
Emngnya mommy gita update status lewat apa kak.. kok tk lihat di ig g ad
Sucin Tia
Sucin Tia 24 hari yang lalu
Sama 🙏
Sucin Tia
Sucin Tia 24 hari yang lalu
Sama 🙏
Ciarnitta Ritonga
Ciarnitta Ritonga 26 hari yang lalu
Collab dung sm ka daffa dan gita
Temu Habsyah
Temu Habsyah 26 hari yang lalu
Dih ni org Ama persis mirip konten Daffa gita
Nay Official
Nay Official 26 hari yang lalu
Dasar keluarga suka njiplak lu njirtttt
Ade Rusdi
Ade Rusdi 26 hari yang lalu
Ohhh ini toh yg suka jiplak vlog nya kak gita ..wkwkwkwkwk noh mba om d suruh silaturahmi dlu biar enak. D tungguin ka gitta
Jennifer Tisa
Jennifer Tisa 26 hari yang lalu
Ke setiap video cuma mau lihat komen nya Daffa Gita.. dasar jiplak 😏
Lusy Maharani
Lusy Maharani 26 hari yang lalu
HAHAHAHAHH KONTEN JIPLAK
Elma Lailatul fitri
Elma Lailatul fitri 26 hari yang lalu
Plagiat
Tiaramarina yayak
Tiaramarina yayak 26 hari yang lalu
Ooooo ini yang selalu dan selalu ngikutin konten sebelah. Gak malu ya pdahal udah di sindir terusss. IDpostr Gak kreatif
전석공원
전석공원 24 hari yang lalu
@Ref Pia jiplak ngapain iri hahaha
Ref Pia
Ref Pia 25 hari yang lalu
Eh2 mbak2 iri bilang mbak... Suka2 mereka la yg buat bukan mbak jg 😏
felissh
felissh 26 hari yang lalu
KONTEN BARENG DAFFA GITA DONG
Ribi noviana Putri
Ribi noviana Putri 26 hari yang lalu
kang jiplak 😂
Agatha naya Sean azura
Agatha naya Sean azura 26 hari yang lalu
Kang jiplak, upss😲🤭
Siti Rohimah
Siti Rohimah 26 hari yang lalu
Oh ini toh wkwkwkwk ternyata ga ada apa² nya 😂😂😂
Grace Margareth
Grace Margareth 26 hari yang lalu
Masa ikutin daffa gita konten nya hahahaha ga kreatif bgttt.. @daffa gita
zdkdlinn channel
zdkdlinn channel 26 hari yang lalu
Jiwa pen report stonk📈 Canda gausah baperan:v
Lifya Sajidah
Lifya Sajidah 26 hari yang lalu
Wkkwkwk dafa Gita ttp di hati sih
puspa novitasari23
puspa novitasari23 26 hari yang lalu
kontennya sama kayak kak daffa gita🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Chelsea Gunawan
Chelsea Gunawan 26 hari yang lalu
eww gasuka
Chelsea Gunawan
Chelsea Gunawan 26 hari yang lalu
ini jugaa ikut ikut ih
Della Andriana
Della Andriana 26 hari yang lalu
Kok ngejiplak konten daffa gita sih wkwkwkw
Tiara Yistina
Tiara Yistina 26 hari yang lalu
wwoyy konten jiplakk
UFC 259 Free Fight: Israel Adesanya vs Paulo Costa
11:30
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4,3 jt
AKHIRNYA KE KOTA LAGI DEMI MAKAN SUSHI TERENAK
15:41
Keluarga Bahagia Di Jerman
Ditonton 650 rb
DETIK DETIK LAHIRAN | Semoga Lancar😇
10:53
JOE RENY VLOG
Ditonton 527 rb
UFC 259 Free Fight: Israel Adesanya vs Paulo Costa
11:30
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4,3 jt
PERMAINAN AMONG US BARU dari Kardus
12:53
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 839 rb
TANTANGAN AMBIL DAN MAKAN #2 | Perang Prank oleh Multi DO Challenge
11:23