PRANK MESRA MESRAAN DIDEPAN ADEK, BEGINI REAKSINYA..🤣

  Ditonton 50,817

JOE RENY VLOG

11 hari yang lalu

Follow Instagram @joe_birusto & @deborareny_ @meilsjeocirrillo_
.
.
⏺️Follow ig kita di: joe_birusto​
deborareny_​
meilsjeocir...​
.
⏺️Fanpage facebook : m. joebirustotuhu​...
.
⏺️Business inquiries / email bisnis : joebirusto45@gmail.com

Komentar
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG 11 hari yang lalu
Hihi reaksi gre 🔥 ternyataa... yuk jangan lupa di share yaaa Komen dibawah video apa lagi berikutnya❤️❤️
Liftiana Dewi
Liftiana Dewi 5 hari yang lalu
ko jdi gw yng snyum² sndri sih 😂
Dahlia Nainggolan25
Dahlia Nainggolan25 5 hari yang lalu
Gre Aku padamu 😂😂😂
Tri ukhti Apri yani apriyani
Tri ukhti Apri yani apriyani 11 hari yang lalu
Bleh ga adenya buat akuuu😭😭😭🙏😂
Rani Chicquita Eben
Rani Chicquita Eben 11 hari yang lalu
Sukses terus ya buat kalian sekeluarga, sangat menghibur vlognya. Tuhan memberkati
Fatiah Auli Armedy Armedy
Fatiah Auli Armedy Armedy 11 hari yang lalu
Gre ma punya akuh tuh kk Joe😣😭
Ayuuu Kdw
Ayuuu Kdw 11 jam yang lalu
Diantara banyak nya youtuber, channel yang paling gw demen cuma ini,mulai dari pertama kali dibuat Chanel nya wkwk😂
Nuramelia syam
Nuramelia syam Hari Yang lalu
Aku ktwaa sndiri lo hh
Pertama Ratu
Pertama Ratu Hari Yang lalu
Ganteng kali greee😍😍😍
Resti mp
Resti mp 2 hari yang lalu
Ekspresinya 😂
andin Andin afi
andin Andin afi 2 hari yang lalu
Gre aku juga jomblo sama aku saja gre 😀😂❤️
Marsela Wattimury
Marsela Wattimury 3 hari yang lalu
Kocakk😂😂😂
Nawang Nawang
Nawang Nawang 4 hari yang lalu
Adeknya buat aku aja kak🤣
yoko yoko
yoko yoko 4 hari yang lalu
Sma aku aja grey😆🤣🤣
Maya sari
Maya sari 5 hari yang lalu
Btw cakep adeknya
Liftiana Dewi
Liftiana Dewi 5 hari yang lalu
ko jdi gw yang snyum² sndri sih😂
Lika Lidya
Lika Lidya 5 hari yang lalu
Dari awal smpe akhir cmn fokus ke adek nya bang joe:v
Rahma Yulita
Rahma Yulita 6 hari yang lalu
kak gre mirip banget sama kk joee
Mega Suci kurnia
Mega Suci kurnia 7 hari yang lalu
uncle gree yukk nnti kita nyusul wkwkwkw
Chill KetchiL
Chill KetchiL 7 hari yang lalu
Salam buat gree ya kak,gntng bngt wkwk
Septi Dwi
Septi Dwi 7 hari yang lalu
Nonton ini ke orang gila akunya ngakak sendiri🤣🤣
Mirza Azizi
Mirza Azizi 8 hari yang lalu
Adek nya mirip banget sama abang nya
NETIJEN PARIPURNAAA
NETIJEN PARIPURNAAA 8 hari yang lalu
uchhh greee,w salting ngeliat senyumanya :{
Regina Sp
Regina Sp 9 hari yang lalu
Ko aku senyum senyum sendiri nntonnya, seruu hhi
Bobo Yk
Bobo Yk 9 hari yang lalu
oren wahwah
Jenong Nong
Jenong Nong 9 hari yang lalu
sumpah demi apapun senyum² sndiri😂😂😂
Liza Febiyana
Liza Febiyana 9 hari yang lalu
Itu kalau nggak salah makan SS ya kak
naila najib
naila najib 9 hari yang lalu
Iya aku jadi ikut senyum senyum sendiri 😄😄
Rahma 06
Rahma 06 9 hari yang lalu
Sering sering bikin prank Ade nya kaa 😂😂
Triaayu Agustin03
Triaayu Agustin03 9 hari yang lalu
Gree sama aku aja wkwkwk canda”🤣💖
Nesa Putri
Nesa Putri 10 hari yang lalu
Gre ganteng banget😭😭😭😭😭😭😭
Miftahkurrohma Fitriansyah
Miftahkurrohma Fitriansyah 10 hari yang lalu
Seru banget di tunggu next konten,moga di bales❤️
Miftahkurrohma Fitriansyah
Miftahkurrohma Fitriansyah 10 hari yang lalu
Hai jeo,❤️
Yusmi Mualifah
Yusmi Mualifah 10 hari yang lalu
Wkwkwkw😂😂😂
Miftahkurrohma Fitriansyah
Miftahkurrohma Fitriansyah 10 hari yang lalu
Halo dedek jeo❤️ apa kabar nie?
haykalll haykal
haykalll haykal 10 hari yang lalu
adenya ganteng anjirrr
Vina Cangtip
Vina Cangtip 10 hari yang lalu
Uncle gree mirip bgtt sama papa joeeee kenapa yaa wkwk saalaminn dong samaa unclee greee wk
Sofy Oktavia
Sofy Oktavia 10 hari yang lalu
Sumpah aku ketawa ngakak 🤣
angelica natasha
angelica natasha 10 hari yang lalu
happy sundaayy kak joe renyyyy🙆💖
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 10 hari yang lalu
14:16 ngakak si grey "ayam goreng"😂
Riska Utami
Riska Utami 10 hari yang lalu
Adeknya tertekan batin 😂
Stwn Bagus
Stwn Bagus 10 hari yang lalu
Jdi ikut²an tawa²gw wkww
Santy Anty
Santy Anty 10 hari yang lalu
Ngakak heheh
Nesafebriana Febriana
Nesafebriana Febriana 10 hari yang lalu
lvu gre
fajra fajra
fajra fajra 10 hari yang lalu
adex belike anjimm bet dah rasax😂
Intan Indahsafitri
Intan Indahsafitri 10 hari yang lalu
Ko gue ngakak ya😆
Yanti Suryati
Yanti Suryati 10 hari yang lalu
Kok gw jadi jiji yak
EVELIN DESY PURWANTI
EVELIN DESY PURWANTI 10 hari yang lalu
Kak gre yuk kita seiman kok😀❤️
Maria Lo
Maria Lo 10 hari yang lalu
Ikutan ketawa sampai ke Malaysia ni 🤣🤣😂
Farid Diana
Farid Diana 10 hari yang lalu
sme.. ketularan smpai kL ni 😂
Nasehatul Khoiriyah
Nasehatul Khoiriyah 10 hari yang lalu
Aaaaa kak greyy lucuuuu
Gitanto G
Gitanto G 10 hari yang lalu
Ngakakakak sumpah liat Reaksi gree😂😆😆😆
Maya Pasaribu
Maya Pasaribu 10 hari yang lalu
Baper dahla😭
Lia april lia
Lia april lia 10 hari yang lalu
Senyumnya nular anjir 😂
angelica natasha
angelica natasha 10 hari yang lalu
duhh baperrr dehhh🙆😂
Apriani Magdala Rinda
Apriani Magdala Rinda 10 hari yang lalu
Kali ini fokus ke unclenya Jeo donk 😂😍
Nessya Ramadhanty
Nessya Ramadhanty 10 hari yang lalu
Wih gemesss❤️
Yoga Saputra
Yoga Saputra 11 hari yang lalu
Kasian bang lihat Adek nya yg di prank .
Gadies adis
Gadies adis 11 hari yang lalu
Kenalin kak adeknya kasian liat ekspresinya🤣
Aurel 1194 Tiara
Aurel 1194 Tiara 11 hari yang lalu
Aku jadi terwah sendiri
Lina Marlina
Lina Marlina 11 hari yang lalu
Gree mirip banget bang joe kaya kembar gitu,aku slalu dukung kalian semua ka🥰🤗
Gerald Rettob
Gerald Rettob 11 hari yang lalu
Jadii snyum sndiri anjir🤣
Annisa Aulia ardani
Annisa Aulia ardani 11 hari yang lalu
Lucu bgt asli hehe prank gre lagi kak
Maya Tesalonika
Maya Tesalonika 11 hari yang lalu
Kak adek ny boleh jga tu wkwkwkwk😂
Kirana Na
Kirana Na 11 hari yang lalu
Lagi sedih ni,😥pas liat kalian senyum senyum sndiri mksi sdah buat ak senyum lagi, 😊😇sehat selalu
Ayuu Channel
Ayuu Channel 11 hari yang lalu
Kenalin dong ka adik nya😆
Aqilah N.S
Aqilah N.S 11 hari yang lalu
Aaa jd baperr😆😂Kalo ngeliat Video² kak Reny dn kak Joe,berasa kek pen nikah muda dah gara² ngeliat ke UwUan kalian wkwk😂😂btw adeknya kak Joe Gans juga tuh xixixi
Nisa official
Nisa official 11 hari yang lalu
Wihh mantap ngrjain air gre suka sekali dia kaya apaan tau 😂😂 muka dia itu datar sekali kaya kulkas dingin mukanya 😂😂😂
Febriany Febriany
Febriany Febriany 11 hari yang lalu
Pengen di sapa kak
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG 11 hari yang lalu
halo
Aqilah N.S
Aqilah N.S 11 hari yang lalu
Aaaaa aku liatnya jadi senyum² sendiri😆😂😂
Wida Rosdiana
Wida Rosdiana 11 hari yang lalu
Baru ada waktu wt nonton v gx prnh terlewatkan bwt nonton ..
Bara Giovani
Bara Giovani 11 hari yang lalu
Makin ter.. Ter.. Terlalu prank nya wkwkwk 😆😆
Fatiah Auli Armedy Armedy
Fatiah Auli Armedy Armedy 11 hari yang lalu
No Wa Gre brapa kk Joe entar aku mua ngechet spa tau di cocok sma akuh🙂🙈😄
Valentina Zahra
Valentina Zahra 11 hari yang lalu
Bocil
Dwi Sekar
Dwi Sekar 11 hari yang lalu
Gumushh bgt gree senyumny🥺♥️
Fatiah Auli Armedy Armedy
Fatiah Auli Armedy Armedy 11 hari yang lalu
Aku milih Gre aja deh biar ngk kesepian😄🙂😅
Desvita Aguilera
Desvita Aguilera 11 hari yang lalu
Ade nyaa ganteng ihhh terpesona aku terpesona wkwkwk
Fuji Lestari
Fuji Lestari 11 hari yang lalu
Ngakak banget,sering2 prank ka gre dong kak😂😂
Fatimah azzahra
Fatimah azzahra 11 hari yang lalu
Tatapanny gre duhh😂❤️
antasatep antasatep
antasatep antasatep 11 hari yang lalu
adey ganteng kak
Atika Salsabila
Atika Salsabila 11 hari yang lalu
Prank lagi kak, ngakak banget liat ekspresinya😂
H̸A̸N̸G̸O̸U̸T̸ ̸ 8RzZ
H̸A̸N̸G̸O̸U̸T̸ ̸ 8RzZ 11 hari yang lalu
Semangat terus kak Joe dan mbak Reny 👍
Keysha Zhazha15
Keysha Zhazha15 11 hari yang lalu
Adeknya buat aku aja boleh nggak wkwkwk😆
ainun salsa
ainun salsa 11 hari yang lalu
Kasihan Gree😂
Syifa ilma
Syifa ilma 11 hari yang lalu
Hai kak joe dan kak reny
Rahma Afya
Rahma Afya 11 hari yang lalu
Wkwwk jadi senyum sendiri,gemes bgt si kalian😭❤️
vika anasyah
vika anasyah 11 hari yang lalu
Kak adeknyaa buat aku ajaa wqwq😂
Fernis Kore13
Fernis Kore13 11 hari yang lalu
Hahaahah kasihan adenya Joe,,,
Tyas Putri
Tyas Putri 11 hari yang lalu
Adek ny buat aku!!!
Tyas Putri
Tyas Putri 11 hari yang lalu
Ka joe adek nya ganteng
Wiwid Afif
Wiwid Afif 11 hari yang lalu
video kali ini bkin gw ngakak mlm", sring" prank ka gre kak joe wkwk
Wiwid Afif
Wiwid Afif 11 hari yang lalu
ngakakk bet sumpeh liatin reaksi ka gre🤣
maria arpi
maria arpi 11 hari yang lalu
prank gre lagi kakk, ngakak bgt liat reaksi nya🤣🤣
Farra Dila
Farra Dila 11 hari yang lalu
Adek nya kiyutt bangettt....
Erlita Pratiwi
Erlita Pratiwi 11 hari yang lalu
Seru banget prank kayak gini
Wawan Ardana putra wawan
Wawan Ardana putra wawan 11 hari yang lalu
😭😭sinyal q susah lihat vlog nya kak Joe sama kak reny jadi tertunda😭😭
Nur Akhmad
Nur Akhmad 11 hari yang lalu
Manis juga gre wkwkwk
Niken Intan Nuraini
Niken Intan Nuraini 11 hari yang lalu
Hadehhhh jd senyum senyum sendiri😂
syaqiira bc
syaqiira bc 11 hari yang lalu
Jeo.. kenpa pala kamu nengleng sebelah mlu jee
Endless Battle
Endless Battle 11 hari yang lalu
Iyaa kak, ini apa yah kakak😭 idpost.info/clone/video/ZpG1vLCA0HGjyps
Sam Muel
Sam Muel 11 hari yang lalu
Adik nya sdh ngantuk.
testme92 ds
testme92 ds 11 hari yang lalu
Gue pengen deh lihat joe beliin adik nya hp atau iphone gitu😂😌
Sam Muel
Sam Muel 11 hari yang lalu
Anak kecil itu punya ikatan batin yg kuat sama kedua orng tua nya.
Fifi Afiah
Fifi Afiah 11 hari yang lalu
Greeeeee♥️😂
Willa Kustanto
Willa Kustanto 11 hari yang lalu
Nama chanel nya adek nya kak Joe apa ?
Arsely Maurana.p
Arsely Maurana.p 11 hari yang lalu
Jan lupa part 2nya,,,
Dwi Nur
Dwi Nur 11 hari yang lalu
Alhmdulilah gak telat:v
DJ KU KIRA DIA MENCINTAIKU X PSYCHO REMIX TIK TOK FULL BASS
10:42
Cidro 2 ~ Era Syaqira   |   Rakha Music Official video
6:18
Khatulistiwa Record
Ditonton 366 rb
Waode - Cinta Tanpa Tapi | Official Music Video
4:50
Trinity Optima Production
Ditonton 947 rb
ISTRI GAK TERIMA JEO MAU DIADOPSI?!!
19:39
JOE RENY VLOG
Ditonton 63 rb
USIR ADEK IPAR DARI RUMAH!! SAMPE NANGIS😭😭
12:59
NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....
31:00
Rans Entertainment
Ditonton 728 rb
DJ KU KIRA DIA MENCINTAIKU X PSYCHO REMIX TIK TOK FULL BASS
10:42
Cidro 2 ~ Era Syaqira   |   Rakha Music Official video
6:18
Khatulistiwa Record
Ditonton 366 rb
Waode - Cinta Tanpa Tapi | Official Music Video
4:50
Trinity Optima Production
Ditonton 947 rb