PREPARE STAYCATION BARENG JEO, RUSUH BANGETTT😂😍

  Ditonton 29,739

JOE RENY VLOG

Bulan Yang lalu

Follow Instagram @joe_birusto & @deborareny_ @meilsjeocirrillo_
.
.
⏺️Follow ig kita di: joe_birusto
deborareny_
meilsjeocirrillo_
.
⏺️Fanpage facebook : m. joebirustotuhu...
.
⏺️Business inquiries / email bisnis : joebirusto45@gmail.com

Komentar
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG Bulan Yang lalu
Kemana kita ikutin terus perjalanan kita di staycation kali ini... rencana lama yang tertunda🔥🔥🔥 Makasihhh buat yang setia nonton atau yang baru datang dichannel joe reny vlog semoga sukaaakk
Dian Ayu Salma Salma
Dian Ayu Salma Salma 28 hari yang lalu
@Nay Official bener banget cuy like nurun view sama hahaha
Nay Official
Nay Official 29 hari yang lalu
Konten njiplka aja ngapain diikutin haha mampos view sama like nurun mangkanya Jan tukang njiplak ngabbbb.
Henoc Imanuel Sagala
Henoc Imanuel Sagala 29 hari yang lalu
Staycation tuh apa bg
Lula Reza Amalia
Lula Reza Amalia 20 hari yang lalu
Buta fashion kaya gitu aja dibilang bagus2 najis bgt
Lula Reza Amalia
Lula Reza Amalia 20 hari yang lalu
Iiihhh pede bangettt modal jiplak
Lula Reza Amalia
Lula Reza Amalia 20 hari yang lalu
Ooo ini tooo adek jeooo hahahaha masi kalah jauh wkwkwkwk. Tim daffa gita astaaa valid no debat.
Ferdinand Anom
Ferdinand Anom 21 hari yang lalu
Ini channel yg ngikuti konten org sebelah, gak tahu malu, erhh :-$
Intannur Aeini
Intannur Aeini 25 hari yang lalu
Yaampun ganteng cantik banget💔 Siapa lagi klo bukan keluarga daffa gitaa😍💜
Zahra Ebigel Arjasminedhieta
Zahra Ebigel Arjasminedhieta 25 hari yang lalu
Kreatif dong!
Inas Dhiya Aribah
Inas Dhiya Aribah 25 hari yang lalu
Jiplak konten daffa & gita aja bangga ih najong
Dera Laelaf
Dera Laelaf 25 hari yang lalu
Oh ini yutuber yang engga ada pemikiran buat konten dan akhirnya jiplak yutuber sebelah. Emang engga ada otak!
Satori Tori
Satori Tori 25 hari yang lalu
Kang jiplak gapunya malu
Vinka Syahfitri
Vinka Syahfitri 25 hari yang lalu
Anjay jiplak 🤣
Ira Soliyani
Ira Soliyani 25 hari yang lalu
Wkwkwk kang jiplaak woy. Kalian gak bakalan bisa saingin pasutri sebelah! Langit dan bumi woy
Milla Dwi Haryani
Milla Dwi Haryani 25 hari yang lalu
Pertama kali nonton konten jiplakan🤣
Agisna Nabilla
Agisna Nabilla 25 hari yang lalu
Ra mutu blasss konten neee og njiplak kabehhh Podo aeee etok enses Ra halal oleh ee mek njiplak tok og konten ee kabeh Ra mutuuu kabeh mek njiplak
Dewi sri Sekar ayu
Dewi sri Sekar ayu 25 hari yang lalu
Mirip poll kyk vlog.e kak@daffa&gita
Marini Srilestari
Marini Srilestari 25 hari yang lalu
Iki opo meneh , , healah mbok Yo mikir lah
Andrias Dita Oktavia
Andrias Dita Oktavia 26 hari yang lalu
Kedawan kak vlog e hyonggg
Risa Ramadhani
Risa Ramadhani 26 hari yang lalu
Kang jiplakkkkkkkkkkkk 🤣🤣🤣
Citra Dhea
Citra Dhea 26 hari yang lalu
Joe reny melokmelok kontenee ga masok!!!!!
wanda anggita
wanda anggita 26 hari yang lalu
Dislike. Report ni chanel. Tukang jiplak. Ora ndue otak
zdkdlinn channel
zdkdlinn channel 26 hari yang lalu
Suaminya cakep banget anjir😭❤ manis banget pula siapa lagi kalo bukan kak daffa☺
Wahyu Saroh fitria
Wahyu Saroh fitria 27 hari yang lalu
Uluh2 moga langeng teyus ya kak joe kak reny sama bahagia selalu ya ama jeo sama keluarga kecilnya💪👪
Mita dualapan
Mita dualapan 27 hari yang lalu
Jiplak terooooooooosssss
Dewi Handayani
Dewi Handayani 28 hari yang lalu
Konten nya kak daffa dan kak gita itu enak di liatt, ruangan dan kamer juga rapih.. Ini mah selalu gini, buat saran ajah yah kak di perbaiki lagi
Siti Wulandari
Siti Wulandari 28 hari yang lalu
Ooooee , kak boleh gaaa klo nge vlog jngan njiplak pnya orang , ap KALIAN ga bisa bikin konten sndri alias kreatif sndri , DASAR Niat cari uang ,tpi bisa nya njiplak konten orang
Nadya Atika
Nadya Atika 28 hari yang lalu
Niru konten sebelah terus kayaknya😂
Ningrum Ambar
Ningrum Ambar 29 hari yang lalu
Njiplak terus boss gak nyadar disindiri wkwk
Alifah Naurah Amin
Alifah Naurah Amin 29 hari yang lalu
Yang video apa ya daffa gita nyindirnya? Penasaran soalnya😅
Ella shelvi
Ella shelvi 29 hari yang lalu
Udah ijin kak daffa gitu blm si kalo blm parah si jiplak konten org terus📌
Sri Marpaung
Sri Marpaung 29 hari yang lalu
semua barang sebenernya bisa masuk ke dalem 1 koper yg item aja tanpa koper tambahan kalo packing nya bisa rapih mah ka wkwk
Naswa Anindia
Naswa Anindia 29 hari yang lalu
Ra mutu blasss,,senenge jiplak 😌 tak tau malu ih 😏
p w
p w 29 hari yang lalu
Jiplak truz... 🤣
Sheila Ketsya Wamaer
Sheila Ketsya Wamaer 29 hari yang lalu
Memangnya mereka gak boleh liburan hah
Rika Oktaviani
Rika Oktaviani 29 hari yang lalu
jngan"nti buat vloq mau kehotel juga ni 😄 sama ky dafagita.. ngefans ya 😁
Evi Februari
Evi Februari 28 hari yang lalu
kontennya hampirr sma kaya ka daffa gita
Evi Februari
Evi Februari 28 hari yang lalu
betulll ...
Nadhifa Silawane
Nadhifa Silawane 29 hari yang lalu
Mungkin iri😆😌
Dwi Yanni
Dwi Yanni 29 hari yang lalu
Jiplak terus wkwk
Ella shelvi
Ella shelvi 29 hari yang lalu
Yaps😂
gopal ludin
gopal ludin 29 hari yang lalu
Konten nya ikut"an sebelah trus .
Nurul Awaliyah
Nurul Awaliyah 29 hari yang lalu
Jeo mirip papahnyaa
Listi Diara
Listi Diara 29 hari yang lalu
Jiplak Lagu Hadeugh Gak kreatif bgt sih
alicia simanjorang
alicia simanjorang 29 hari yang lalu
Saran dong, pencahayaan nya di terangin lagi biar enak di lihat kak 🙏🏻🙏🏻
Zulkifli Musa
Zulkifli Musa 29 hari yang lalu
Tinggal diterangin aja pencahayaan di hpe nya, apa susah nya coba ?
TORNADO STUDIO
TORNADO STUDIO 29 hari yang lalu
Hadir pantau salam sukses
Rara Yusfita
Rara Yusfita 29 hari yang lalu
Ampun jeo imut banget 💗🤗
Dedek Henna art
Dedek Henna art 29 hari yang lalu
Ngakak,pas di detik terakhir Vidio,mama Reny,papa Joe,sama jeo dadah nya barengan,jeo jugak ikut2an dadah🤣🤣🤣
wong ayu
wong ayu 29 hari yang lalu
Ka Joe wajahnya mirip adek aku😁sukses trs ya kak... sehat trs buat dd jeo👍👍
Nita Sepriani
Nita Sepriani 29 hari yang lalu
2.16 "sorry ya gaes kasurnya berantakan"....perasaan emang sllu berantakan ya bund😅
Rifqi Channel
Rifqi Channel 26 hari yang lalu
😂😂😂😂😂
endang ayu
endang ayu 29 hari yang lalu
Emang iya 😅😅
Jus Alang 27
Jus Alang 27 29 hari yang lalu
Kak pen gendong:)
dewi Aaa
dewi Aaa Bulan Yang lalu
Lu jiolak konten sebelah y? Emang lu gakmalu apa, lutuh udah di sindir sm yutuber sebelah grgr lo kalo jiplak ga ijin!!! Lu kan orgnya emang tukang ngambil ide orang! Kaga mikir haha🤣🤣🤣🤮
dewi Aaa
dewi Aaa 26 hari yang lalu
@Renita Cahyani dulu sih gue suka sm konten nya sini, krna dia sering jiplak punya org lain dn ga ijin, gue jdi jijay, terus gue unsub deh. Sampe sekarang kalo sini ngepost video baru pasti gue unlike semua 🤣🤭🙏🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂
Renita Cahyani
Renita Cahyani 26 hari yang lalu
Iya ih mirip banget dari atas sama bawah kontennya gak kreatif kebanyakan jiplak
Nadhifa Silawane
Nadhifa Silawane 29 hari yang lalu
*mulu
Nadhifa Silawane
Nadhifa Silawane 29 hari yang lalu
Iri mungkin sama kekayaan daffa Gita makannya konten nya jiplak muku
Ayu Puspita Wulandari
Ayu Puspita Wulandari 29 hari yang lalu
Iya ih mirip konten daffa gita
Eka Rizdha
Eka Rizdha Bulan Yang lalu
Yg dipikirin skincare sm makeupnya mulu ya bund pempers anaknya sampe gak kepikiran dibawa. Harusnya tuh perlengkapan baby nya dulu yg diutamain.
Sheila Ketsya Wamaer
Sheila Ketsya Wamaer 29 hari yang lalu
@Eka Rizdha gak usah urusan rmh tangga org,loe urusin keluarga lo sana kyk kagak ada kerjaan
Eka Rizdha
Eka Rizdha 29 hari yang lalu
@dewi Aaa ngerawat penampilannya sih boleh boleh aja tp ya anak tetep yg diutamain. Kesian ngeliat anaknya..
Eka Rizdha
Eka Rizdha 29 hari yang lalu
@kayla lestari iya kok riweuh sm skincarenya drpd perlengkapan anaknya..
dewi Aaa
dewi Aaa 29 hari yang lalu
Emang dia yg di pikiran cuma wajah sm badan doang, pdl skrng dia udh jd ibuu, tp kok malah ga kaya seorang ibu ya haha,🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤣
kayla lestari
kayla lestari 29 hari yang lalu
Dri tdi yg dipikirin skincare trus
meiske marta
meiske marta Bulan Yang lalu
Dede jeo udh mulai aktif bangett Sehat2 selalu dede jeo
Huriyah Aprida
Huriyah Aprida Bulan Yang lalu
Jujur aku pengikut dari pas jaman sebelum nikah, dari konten gombal gombalin, akhirnya sampe nikah, tapi aku juga pengikut daffa gita, setelah makin kesini kenapa suka sama gini kontennya,ga tau kebenaran apa gimana, psti selalu abis daffa gita upload dengan konten yg sama juga... Tapi ywdhlah didukung aja, semoga dua duanya sukses,sekedar masukkan untuk lebih berkreasi dengan konten, dan buat ide ide yang lebih menarik,sehat trs untuk keluarga ini. Semangat ❤
Listi Diara
Listi Diara 29 hari yang lalu
@Sheila Ketsya Wamaer boleh say tapi jgn jiplak konten sebela, yg kreatif dikit dunk
Sheila Ketsya Wamaer
Sheila Ketsya Wamaer 29 hari yang lalu
@Listi Diara memangnya mereka gak boleh liburan hah?
Wahyunni _
Wahyunni _ 29 hari yang lalu
Liat judul cuma batin aja sih.. Kok sama kontenya sama konten kak daffa gita
Siti Qiblatiyn
Siti Qiblatiyn 29 hari yang lalu
nahh sama bund kek gak punya ide ajaa
Listi Diara
Listi Diara 29 hari yang lalu
Plagiat itu mah😏
MAI SARO
MAI SARO Bulan Yang lalu
Telat 2jam tapi gak papa yang penting nonton setia 🤣😃😄
Russel Putraleandra
Russel Putraleandra Bulan Yang lalu
Corona bro ingatt woyyyyyyyy woyyyyyyyy woyyyyyy ingattttt
olis Demons II
olis Demons II Bulan Yang lalu
Anak nya gemezz bg
senia citra
senia citra Bulan Yang lalu
Jeo kok kurus ya kak
Wanda dinda
Wanda dinda Bulan Yang lalu
Walaupun aku bru datang d chennel joe reny vlog tpi aku suka dngan smua chennel kak joe reny vlog Sukses trus dan buat konten yg lbih gokil seru lucu dan menarik ya kak 👍
Anindia Ajeng
Anindia Ajeng 25 hari yang lalu
Konten njiplak aja
Nay Official
Nay Official Bulan Yang lalu
Konten sukak njiplak aja bangga canda njiplak😂
ayspp p
ayspp p 29 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣
Nay Official
Nay Official Bulan Yang lalu
@safa anggie wkwk unsub aja kak mending nnton dafgit aja lebih bermanfaat 😂
safa anggie
safa anggie Bulan Yang lalu
@Nay Official ginii kadang orang bilang kebetulan,masak iya kebetulan itu sering,dulu suka banget sama kontennya joe reny tau tau dari komentar kalo hampir sama vlog sebalah jadi kendor buat ngefav lagi
Nay Official
Nay Official Bulan Yang lalu
@safa anggie betul aku setuju dengan mbaknya, keknya kalo Daffa Gita upload Vidio si Joe Reny scroll trs dibikin konten mungkin gitu
safa anggie
safa anggie Bulan Yang lalu
@Wlli Mylwti123 tapi kenapaa setelah daffa gita upload pasti ini ikut upload dengan tema hampir sama dan kadang juga samaa udah sering mah,jadi yaa mau gimanaa ngak ada salah dong kalo bilang seperti itu
Ferdi Harold
Ferdi Harold Bulan Yang lalu
❤️👍🏻👍🏻👍🏻
Trie W
Trie W Bulan Yang lalu
gak pernah komen tp nntn trus
stephanus andrew
stephanus andrew Bulan Yang lalu
Kak aku mau nanya ,itu yang dipakai sama kak joe dan kak reny di baju itu apa ????
Rani Meli
Rani Meli Bulan Yang lalu
Microfon mas
Wawan Ardana putra wawan
Wawan Ardana putra wawan Bulan Yang lalu
😂jeo rambutnya mirip banget sama papanya
Wahyu Sarwono
Wahyu Sarwono Bulan Yang lalu
Ikut ikutan muluk sih nii konten
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 Bulan Yang lalu
@safa anggie ini lagi
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 Bulan Yang lalu
@Wahyu Sarwono ga mikirin bodo
safa anggie
safa anggie Bulan Yang lalu
@Wahyu Sarwono bener banget,setelah daffa gita upload tema apa gt ini ikut ikutan dah,dengan tema hampir sama ataupun sama persis udah sering jadi ngak salah kalo mau ngomong ikut2an,emang banyakk yang buat staycation,tapi herannya kenapa selesai daffa gitaa upload ini ikut tema yang sama,masak kebetulan itu sering
Wahyu Sarwono
Wahyu Sarwono Bulan Yang lalu
@Wlli Mylwti123 gue cewe .ngapa in ha gak trima wkwk
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 Bulan Yang lalu
Cari woe cari banyak konten kek gini emosi gue lama'sama yang komen jiplak'
adil l4n5yah
adil l4n5yah Bulan Yang lalu
Jeo akan jdi joki handar😆😆
Aziik Ra
Aziik Ra Bulan Yang lalu
Bg itu anak siapa bg?
Dewi Lita343gmail.com.
Dewi Lita343gmail.com. Bulan Yang lalu
3:47 yang sabar yah jeo😁
Dinda Aprilia
Dinda Aprilia Bulan Yang lalu
di vlog ya bang joe dan kak reny
Yuyun Wahyuni
Yuyun Wahyuni Bulan Yang lalu
Hallo dedek jeo🤭
fauzan ramadhan
fauzan ramadhan Bulan Yang lalu
Cihuy ada lagi wkwwkw idola
Ella Gapuakk
Ella Gapuakk Bulan Yang lalu
Sehat Selalu Jeo💖
Tio El-Triyd
Tio El-Triyd Bulan Yang lalu
😴😪
Nandar Ramadhan
Nandar Ramadhan Bulan Yang lalu
Bandung hadir.. Jeo lucu lincah banget.. Sehat selalu yaa Bang Joe n' Family..
IRMA IRMA
IRMA IRMA Bulan Yang lalu
Jeo❤❤
Dian Ayu Salma Salma
Dian Ayu Salma Salma Bulan Yang lalu
ah konten nya ngikut2 mulu kaya daffa gita,kak daffa gita mh cocok lah coba ini bisa nya ngikut2
Nadhifa Silawane
Nadhifa Silawane 29 hari yang lalu
@Wlli Mylwti123 sejakk kapann woiii! Kalau ada mana bukti nya!
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 29 hari yang lalu
@Dian Ayu Salma Salma daffa gita juga ada yang jiplak mikir napa si
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 29 hari yang lalu
@Dian Ayu Salma Salma idihhh coba bikin konten lu sono bener ga
Dian Ayu Salma Salma
Dian Ayu Salma Salma 29 hari yang lalu
@Sheila Ketsya Wamaer bodoamat kreatip dikit ngapa
Sheila Ketsya Wamaer
Sheila Ketsya Wamaer 29 hari yang lalu
@Dian Ayu Salma Salma heh mba mereka liburan juga pake duit mereka sendiri knpa jd mbak yg repott
Dana Siti
Dana Siti Bulan Yang lalu
10 menit lalu😅
Erna Ku
Erna Ku Bulan Yang lalu
Selalu tonton jarang komen 😂
Amy Pratama
Amy Pratama Bulan Yang lalu
Nnton lagi
Eseiny Patricia
Eseiny Patricia Bulan Yang lalu
Halo jeo ganteng❤️ sehat selau keluarga bang joe Tuhan Yesus memberkati ❤️
Ghifara Zhilda
Ghifara Zhilda Bulan Yang lalu
3 menitt laluu secepat ini omg
WanwanTV
WanwanTV Bulan Yang lalu
2 MENIT YG LALU!!
Arif Wibowo
Arif Wibowo Bulan Yang lalu
Selamat malam kak 😃
Erna Wati
Erna Wati Bulan Yang lalu
Gemes banget dek jeo
suci sukmadiani putri
suci sukmadiani putri Bulan Yang lalu
Hlooo jeooo
suci sukmadiani putri
suci sukmadiani putri Bulan Yang lalu
Haloo kakakakqkakakqkqkakak☺️
cctv MagetanAE
cctv MagetanAE Bulan Yang lalu
34 detik yang lalu 🙏
Edwardo Id
Edwardo Id Bulan Yang lalu
First
Nurzahra defie Defie
Nurzahra defie Defie Bulan Yang lalu
Hai kaka
Rivo Bagas
Rivo Bagas Bulan Yang lalu
Hadir
Firgie SMT
Firgie SMT Bulan Yang lalu
Kebumen kota hadir
Ridho pratama
Ridho pratama Bulan Yang lalu
Ke 2
YT Hyper Publik
YT Hyper Publik Bulan Yang lalu
Uwuuu
Nurzahra defie Defie
Nurzahra defie Defie Bulan Yang lalu
Hai kaka
REOR_9
REOR_9 Bulan Yang lalu
P
Sri Pujiani
Sri Pujiani Bulan Yang lalu
First
pian rastafara
pian rastafara Bulan Yang lalu
Hadir
BLIZNETS GAMING
BLIZNETS GAMING Bulan Yang lalu
First
LIAM KEMANA MIN ?
1:52
Team RRQ
Ditonton 837 rb
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 222 rb
PRANK SUAMI CUKUR ALIS SAMPE BOTAK! SUAMI SYOK!!
12:35
BIKIN KOREAN MINI CAKE LUNCH BOX! LUCU BANGETTT
15:21
USIR ADEK IPAR DARI RUMAH!! SAMPE NANGIS😭😭
12:59
LIAM KEMANA MIN ?
1:52
Team RRQ
Ditonton 837 rb
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 222 rb
Upin & Ipin Musim 14 - Tumbuh Rambut
3:51
Les' Copaque Production
Ditonton 11 jt
PERMAINAN AMONG US BARU dari Kardus
12:53
SAM si JELI LINCAH
Ditonton 839 rb
MEME YANG KITA CARI SELAMA INI !! WKWKW
14:21
Alingga Putra
Ditonton 590 rb
YANG FOTONYA MUNCUL HARUS MAKAN!!
14:19
Yudist Ardhana
Ditonton 528 rb