SERU!!! JALAN JALAN KE CANDI BOROBUDUR BARENG JEO🥰

  Ditonton 37,356

JOE RENY VLOG

21 hari yang lalu

Komentar
JOE RENY VLOG
JOE RENY VLOG 21 hari yang lalu
Penonton setia joe reny vlog absen kuy❤️❤️❤️
Mas Gombs
Mas Gombs 18 hari yang lalu
Magelang hadir😀
Agus putra
Agus putra 20 hari yang lalu
MvL Gaming
MvL Gaming 20 hari yang lalu
Hadirrr
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 20 hari yang lalu
@REVINA TR salut sama mba nya😍
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 20 hari yang lalu
@Gabriella Davita avv sama
Istiana Putri
Istiana Putri 6 hari yang lalu
Seharusnya kak Reni kalok mau ke budor sama bayi pakek stroller kak biar gak capek gendong nya karna jalan keluar budor itu jauh banget hehhe
Kiptia Polistiyani
Kiptia Polistiyani 13 hari yang lalu
Jeo go pernah nangis ya padahal gendongannya gak nyaman
Lala Diana
Lala Diana 13 hari yang lalu
Ngilu banget liat leher anak nya .. bukan nya pake gendongannnn.... Lo
Nabila Nabil
Nabila Nabil 16 hari yang lalu
Kasian itu Dede nya Bru berapa bulan gendong nya di dudukin gitu kepala nya msih GK kuat ka
Foundri 22
Foundri 22 18 hari yang lalu
Sepi kak enggak kaya dulu
Dea Astrid
Dea Astrid 19 hari yang lalu
Paporit aku bngt Reny sama jeo vlog
Ayu Puspita
Ayu Puspita 19 hari yang lalu
Ya allah pen ketemu kk😭. Candi borobudur cuma brp kilo dr rumahku ya allah😭
Nanda Fitriyah Dewi
Nanda Fitriyah Dewi 19 hari yang lalu
Ngilu sendiri liat cara gendong jeo.. Iiishhhh kasihan sekalii
Salsa Bila_
Salsa Bila_ 19 hari yang lalu
Ya Allah jeonya masya allah🙂
Lutfiah Asmahani
Lutfiah Asmahani 19 hari yang lalu
Mending pakek stroller deh, seharusnya cari tau dulu umur segitu udah boleh duduk lama belom,itu lehernya belom kuat,tulangnya masih belom terlalu kuat. Harus sering sering cari informasi ya,jangan mentingin gengsi niruin sama anak bayi yang umurnya 5bln an.
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
Ntar kalo pakai stroller lu katain kayak dafa gita gak?
ERWINCHANNEL 2630
ERWINCHANNEL 2630 19 hari yang lalu
assalamualaikum wow keren banget kakak channel
Febriana Hanifah
Febriana Hanifah 19 hari yang lalu
Wah... Jadi ingat pas travelling dulu 😁
MBESUN _mbesun
MBESUN _mbesun 20 hari yang lalu
Mampir kerumah wkwk
kayla lestari
kayla lestari 20 hari yang lalu
We anak lu tu tdur msih tetep diduduk in aj gk kasihan bngt sama anak lagian anak lu blum kuat duduk lama" malah di duduk in lama" kayak gtu gk kasihan sama anak bngt
Yessy Natalia
Yessy Natalia 20 hari yang lalu
Jeo umur berapa ya kak kok sudah d gendong model duduk Gitu sampai Berjam jam.. itu nunduk trs spertinya jeo lelah memang belum kuat lama duduk
siti sri
siti sri 20 hari yang lalu
Kak aku rumah e deket situ pah baru tau nyesel aku😭
Naily Fiyaaa_
Naily Fiyaaa_ 20 hari yang lalu
gaada tim tim an, saling support satu sama lain:)❤
Aisyah Al-Zahra XIPS1
Aisyah Al-Zahra XIPS1 20 hari yang lalu
Semangat ka joe dan ka reny🥰
Lucky Byi
Lucky Byi 20 hari yang lalu
Ya Allah..aq kok ngilu liat yg gendong..kasian.. Pake gendongan np kak..😣
yosefin napitupulu
yosefin napitupulu 20 hari yang lalu
cara ngasi dot susunya aja gitu hadehhh
Uwey Batu
Uwey Batu 20 hari yang lalu
Plagiatt nihh
Bang Adit80
Bang Adit80 20 hari yang lalu
Ke madiun sekalian kak😂
Naina Channel
Naina Channel 20 hari yang lalu
Lho kok aku gak tau ya kalo kakak ke Borobudur Padahal rumahku Deket situ 😭😭😭😭
Anss GaminG
Anss GaminG 20 hari yang lalu
Kangen sama temen SD di candi Borobudur 😔
nainhe sayangnya owib
nainhe sayangnya owib 20 hari yang lalu
😍uuhh dek jeo emmmeessshhh ❤🤗
Moms tata
Moms tata 20 hari yang lalu
Bukannya nunduk terus tp memang blom kuat kepalanya ,,jangan di paksain dong kasian anaknya 😭
Aisyah Nabila
Aisyah Nabila 19 hari yang lalu
mana gak dipakein masker lagi bund wkwk
Yessy Natalia
Yessy Natalia 20 hari yang lalu
Sepemikiran.. umurnya kan sepertinya msh 3bulann atau 4bln ya . D paksa posisi duduk berjam jam.. kasian
Wida Rosdiana
Wida Rosdiana 20 hari yang lalu
Walaupun telat nonton nya v aku penonton setia kalian 😁
Winona Oxa
Winona Oxa 20 hari yang lalu
Jeo makin ganteng uii 😍😍😍
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 20 hari yang lalu
Semangat ngonten ka😍
Russel Putraleandra
Russel Putraleandra 20 hari yang lalu
Woyyy corona klen gk takut napa? Hah
Wlli Mylwti123
Wlli Mylwti123 20 hari yang lalu
Daffa gita nya
Liza Febiyana
Liza Febiyana 20 hari yang lalu
Halo kak aku dari Prambanan Klaten
Novi Rusman
Novi Rusman 20 hari yang lalu
Bawa stroler kak kalau travelling lagi .. Smngt buat kontennya😍😍😍
Gerry Pati
Gerry Pati 20 hari yang lalu
Gays jangan di hujat ya kasian ka joe reny setidaknya mereka udah minta maaf dan semoga bisa silahturahmi sama ka gita
IRMA IRMA
IRMA IRMA 20 hari yang lalu
Jeo anteng😍😍😍
FUAD CHALISTA
FUAD CHALISTA 20 hari yang lalu
Ngapain repot repot bandingin/nghujat orang lain... dengan membela yang benar sekalipun kita nggak dpt apa apa.. jadi ngapain nghujat orang yang blm tentu salah..
Putri Ardiana
Putri Ardiana 20 hari yang lalu
Giat
Putri Ardiana
Putri Ardiana 20 hari yang lalu
Plaaaa
Fadhil Algifary
Fadhil Algifary 20 hari yang lalu
5 tahun lalu terakhir ke Borobudur. Jadi pengen lagiiii ksnaaa
Novin Fitriani
Novin Fitriani 20 hari yang lalu
Tetepp semangattt kaka kita tetep setiaa sama ka joe&ka renyy❤
Savira Charisma
Savira Charisma 20 hari yang lalu
Kak ngomong pake bahasa jawa dong kak
Dafi Vino
Dafi Vino 20 hari yang lalu
Heh kak ke candi Borobudur to hemm aku juga cmn orang Deket candi😭
Lisa Syaa
Lisa Syaa 20 hari yang lalu
Jeoo...i love u😘comell..peminat setia Joe,reny n jeoo♥️❤️
Siti Ajizah
Siti Ajizah 20 hari yang lalu
Mirip bapak nya banget tuh Dede nya 😂
net Ratih
net Ratih 20 hari yang lalu
Semangat kak joe kak reny sehat" dek jeo❤️btw di disini banyak yang manggil nya kebalik ya😂
Ferdinand Anom
Ferdinand Anom 20 hari yang lalu
Team Daffa&Gita here 👍? Team Joe&Reny comment 📝?
FUAD CHALISTA
FUAD CHALISTA 18 hari yang lalu
@Oktaviana Jangin aku tu nggak mihak tp klo terusan baca ginian jadi sebel sendiri.. toh mereka yang suka ngurusin urusan orang belum tentu urusan mereka sendiri kelar.. ye kan?
Oktaviana Jangin
Oktaviana Jangin 18 hari yang lalu
@FUAD CHALISTA yup setuju banget,aku tiap liat coment di semua video kak Joe & Reny pasti ada aja yg jadi provokator,hedehhh
Dwi Aisya
Dwi Aisya 20 hari yang lalu
Bener tu
FUAD CHALISTA
FUAD CHALISTA 20 hari yang lalu
Gak mihak siapa siapa tp kalo nggak suka Chanel ini mending gak usah nonton.. biarlah itu jadi urusan mereka, mending kita ngurusin urusan kita masing masing😂
cicilia erni pudyastuti
cicilia erni pudyastuti 20 hari yang lalu
mampir
melinda syafitri05
melinda syafitri05 20 hari yang lalu
Malu dong woyy klo ga bisa bikin konten jngan jdi IDpostrs
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
@melinda syafitri05 emang kontenmu se bagus apa sih?
Sufina Anugerah
Sufina Anugerah 20 hari yang lalu
Bacot😂dasar netizen cuman tau ngehujat😂
Niko Setiawan
Niko Setiawan 20 hari yang lalu
Jawa tengah bukan kak?
melinda syafitri05
melinda syafitri05 20 hari yang lalu
Kontennya ngikutin Daffa Gitta trs heran deh hha🤣🙈
Sufina Anugerah
Sufina Anugerah 20 hari yang lalu
Bacot
CAPSANEX
CAPSANEX 20 hari yang lalu
biar lu ke rusia gua ga peduli
Sufina Anugerah
Sufina Anugerah 20 hari yang lalu
Iri bilang bos😂dia yg ngonten loh kok lu yang panas😂
Yana VLOG N
Yana VLOG N 20 hari yang lalu
Yg nyuru peduli siapa ya,dia yg bikin konten kok lu kepanasan🙄
Irfan Prass
Irfan Prass 20 hari yang lalu
Emang ada yg nyuruh peduli?😂
Reni Puspita
Reni Puspita 20 hari yang lalu
Ngapain lu liat
Amelia Fahmaliana
Amelia Fahmaliana 20 hari yang lalu
Tetep semangat kak🤗
Muhammad Arif rahman wijaya
Muhammad Arif rahman wijaya 20 hari yang lalu
buat diri sendiri atau buat beli apapun itu bisa tpi anak sndri aja nda bisa beliin face shield ada kok buat anak kecil masa gak bisa dibeliin bilang aja kmrin takut dibwa keluar anaknya tkut kenapa napa memang ya lw mulut doang mah gampang nyebutnya
Archer N
Archer N 18 hari yang lalu
@Muhammad Arif rahman wijaya ntar kalo pake face shield lu bilang kayak dafa gita ga?
Ce Ce
Ce Ce 19 hari yang lalu
@Muhammad Arif rahman wijaya iyain aja dah biar cepet😄
Muhammad Arif rahman wijaya
Muhammad Arif rahman wijaya 19 hari yang lalu
@Ce Ce makanya lu pas padet covid kemane aja lu liat liat noh tv
Ce Ce
Ce Ce 19 hari yang lalu
@Muhammad Arif rahman wijaya makanya lu banyak" baca" artikel kedokteran dong mas wkwk
Muhammad Arif rahman wijaya
Muhammad Arif rahman wijaya 19 hari yang lalu
@Ce Ce siapa bilang kagak bisa anak bru lahir aja udah disipin face shield daffa gita aja kmrin pke kan face shield kok asal jangan masker juga yang lu pake kn yah kagk bernafas la face shield kan mulut dan hidung msh terbuka kagak ketutup kain
Yanti Vee
Yanti Vee 20 hari yang lalu
Hallo plagiat✌
02_Ratna_Dewi_Wahyuni
02_Ratna_Dewi_Wahyuni 19 hari yang lalu
Kek hidupnya dah bener aja
Gitanto G
Gitanto G 20 hari yang lalu
Penonton Setia tapi jarang komen mana Nihhh😂😍😘
angeline matahelumual
angeline matahelumual 20 hari yang lalu
❤️❤️
aku aku
aku aku 21 hari yang lalu
Wadohhh.. Jadi pengen kesitu lageeee..
Bella Suryadi
Bella Suryadi 21 hari yang lalu
kek ga sehat anaknya
Irfan Prass
Irfan Prass 19 hari yang lalu
@Khairina Maulida mo kurus mo gendut ikut ngasih makan/biayain hidupnya apa?
Khairina Maulida
Khairina Maulida 20 hari yang lalu
Kuruuusss
Bella Suryadi
Bella Suryadi 20 hari yang lalu
gini ya om mbak coba pikir deh anak seumuran segitu belum juga lehernya kuat udah digedong yg kayak gitu klo sakit kn kasian sma anaknya
Yana VLOG N
Yana VLOG N 20 hari yang lalu
Lu ksih duit brpa bro,urus aja hidup lu biar hidup sempurna
Irfan Prass
Irfan Prass 20 hari yang lalu
Julid amat! Jan bawa2 anak woe!
Hendri & Madha
Hendri & Madha 21 hari yang lalu
Covernya hmmm
Rishelvi Mauliande
Rishelvi Mauliande 21 hari yang lalu
Gmna mau nunduk terus, jeo masih lembut woiii
FridhaVasty Ameliaziz
FridhaVasty Ameliaziz 21 hari yang lalu
Jadi kangen Borobudur 😭😭
Pirda Nisa
Pirda Nisa 21 hari yang lalu
walau saya telat, tapi ttep nonton🤗
lusi dwi sasanti
lusi dwi sasanti 21 hari yang lalu
Bukannya nunduk terus itu si joe, tapi blom kuat nahan lehernya Haduh
Rara Mardiana
Rara Mardiana 21 hari yang lalu
gitu doang🙄
Mala Shoffa
Mala Shoffa 15 hari yang lalu
Gitu doang apa?
Tati Susilawati
Tati Susilawati 21 hari yang lalu
Ttep smngttt ka jeooo jgn dngrin kta2 org lain 😍😍
Juhae Riyah
Juhae Riyah 21 hari yang lalu
Diam itu Emas kak:) ttep jd org yg sabar yh👍
Davin Amrizal
Davin Amrizal 21 hari yang lalu
Nostalgia😭
Wahyu Sarwono
Wahyu Sarwono 21 hari yang lalu
Hee ya bnr nunduk terus lhernya aja blm kuat woy .kasian ngasi kecetet gulune salah urat kasian orang tua kurang pengalaman
Erzalina Nizhari
Erzalina Nizhari 21 hari yang lalu
Ttp Like komen dan nonton ..Chanel siapapun ttp Hadir semangaattt.. Bikin Konten Kalok bisa jgn sampe hmpr sama kontenya sama Daffa Gita ya Mama Jeo Biar Netizen makin Dmen sama konten Kalian😍
Erzalina Nizhari
Erzalina Nizhari 21 hari yang lalu
@Amelia Poetri Aminn..😊
Amelia Poetri
Amelia Poetri 21 hari yang lalu
Amin
Wahyu Sarwono
Wahyu Sarwono 21 hari yang lalu
Itu lehernya blum kuat woyyy
dewi puspita
dewi puspita 21 hari yang lalu
kok gak ngomong kalau ke borobudur kan bsh aku samperin kak
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Semangat terus kak joe reny
Maria Ledi
Maria Ledi 21 hari yang lalu
Netizen yg maha suci jgn sama samain jeo sama anakx ka gita ya, anakx ngak tau apa" jgn suka banding bandingkan, lebih bagus urus diri sendiri kalo udah bener baru komentarin orang ya
Nurul Lutfiani
Nurul Lutfiani 19 hari yang lalu
@FUAD CHALISTA iyah kalo terus membenarkan dan membanding2kan gak akan ada habisnya, daripada kita membela salah satu diantara mereka meningan kita fokus ke diri kita yang udah jelas2 bermanfaat buat kita sendiri, gak akan juga yang nimbulin namanya percekcokkan disosial media ..
FUAD CHALISTA
FUAD CHALISTA 20 hari yang lalu
Saya rasa semua orang belum tentu benar.. sekalipun benar itu orang hanya merasa paling benar.. jadi lebih baik kita urusin urusan masing masing ya kak.. boro boro ngurusin urusan joereny sama dafagita urusan sendiri aja belum tentu kelar.. ye kan? 😂😂
Wiyoto pekalongan88
Wiyoto pekalongan88 21 hari yang lalu
Sabar ya kk ttp semangat GBU
arum Wulandari
arum Wulandari 21 hari yang lalu
Jeo jeo ailopyu😭❤
Andel Env
Andel Env 21 hari yang lalu
Aku malah kasian loh liat kalian 🤣🤣🤣🤣nunjukin banget bodohnya. Suami istri gak ada yg bijak sama pintar..😂😂😂dipikir lagi sebelum bikin konten klarifikasi liat banyak yg dislike dari pada ngelike.. Itu udah menunjukkan loh dipikir lagi yah
8.Danisya Nabila
8.Danisya Nabila 20 hari yang lalu
udahh lahh gausa kayaa gituu manfaat nyaa apa gtu lo kasian lo misal kalo kamu di posisi merekaa teross gmnaa?
fiki fudin
fiki fudin 21 hari yang lalu
renny mukanya kyak ke bnyakan mikir,,udah gak usah di pikirin ren omongan org2 . saran gw siih lebih baik kalian minta maaf ke daffa gita biar gak di kata2in plagiat terus2an :)
Nadia Dwi sartika
Nadia Dwi sartika 21 hari yang lalu
Plagiat
Nurul Lutfiani
Nurul Lutfiani 19 hari yang lalu
@REVINA TR mbaknya juga sama harus bisa sama sama menghargai, orang itu kan punya hak nya buat komentar, mungkin alangkah lebih baik nya kita diam, tidak berkomentar dan membalas komentar orang lain, bukan nya mau menyalahkan siapa siapa, lebih ke menghindari pertikaian,kita gak bisa ngebuat orang yang ga suka buat berenti gak komentar, semakin kita larang ya pasti efeknya makin panjang ..
Muhammad Arif rahman wijaya
Muhammad Arif rahman wijaya 20 hari yang lalu
@Novita Setyowati hahaha ngamokk yaakk haha penerus plagiat nya
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
@Novita Setyowati wohh udah punya anak 2 berati anda harus bisa jauh lebih dewasa. Tapi omongannya kok jahat banget ke orang yg gak anda kenal dan membela segitunya orang yang anda gak kenal ya? Apa untungnya di anda. Kalau anda digituin apa anda terima?. Sebagai netizen otaknya juga dipakai.
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
@Novita Setyowati sekolah aja dek yang bener kalau gak suka joe reny ngapain di tonton dichanellnya ngapain di sub.
Novita Setyowati
Novita Setyowati 21 hari yang lalu
@REVINA TR loh kok ngamok😂
Suyamto Alipengik
Suyamto Alipengik 21 hari yang lalu
Gemesnya jeo
Eva Eva
Eva Eva 21 hari yang lalu
Heboh bgt si ih
Adin Daa
Adin Daa 21 hari yang lalu
stop menghujat,, setiap orang pasti ada salah,,ambil hikmah dari setiap kejadian,, stop menghujat:)
Arisna Watii
Arisna Watii 21 hari yang lalu
Hadir
MAI SARO
MAI SARO 21 hari yang lalu
Kakak jangan lupa mampir kerumah nenek aku 😂 pengen gendong jeo 😊😂🤣
Hafifah Geming
Hafifah Geming 20 hari yang lalu
Sama kakak😂
P3K3NW5 5
P3K3NW5 5 21 hari yang lalu
semangat terus kak😙
Fisik niscatri Gulo
Fisik niscatri Gulo 21 hari yang lalu
Hallo KK Joe Reny ...Dedek Jeo..saya Dari Nias,,,, Salam yah🙏
Dwi triann
Dwi triann 21 hari yang lalu
Kak joe kak reny semangat selalu bikin kontennya, plis buat kalian jangan ngehujat orang berlebihan apalagi yg suka ngehujat anaknya ,selalu berpikir positif yah teman teman 🙏
Arifah khasanah
Arifah khasanah 21 hari yang lalu
sehat selalu kak joe dan sekeluarga, yang nyindir nyindir gak usah didengerin kak')
Lintang Fadhila 18
Lintang Fadhila 18 21 hari yang lalu
Kenapa banyak yg komen julit si. G suka gausa ditonton atuh 🤗. Doakan saja yg baik2 biar kembali ke diri kita sendiri
8.Danisya Nabila
8.Danisya Nabila 20 hari yang lalu
hoohh benerr bangettt
Septiana Linda
Septiana Linda 21 hari yang lalu
Jadi pengen ke situ kak 😭
MBESUN _mbesun
MBESUN _mbesun 20 hari yang lalu
Tinggal jalan aja sampe aku mah wkwk
Elsa Pasang
Elsa Pasang 21 hari yang lalu
Knp TDK pakekkan jaket Jeo
amanda burairah
amanda burairah 21 hari yang lalu
Gantengnya jeo lop you hahhaha❤️
Olpi Ani
Olpi Ani 21 hari yang lalu
Tetep semangat aku pengikut lama🥰
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 21 hari yang lalu
plagiat
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Berani pake akun real
CCTV MANIA
CCTV MANIA 21 hari yang lalu
Alhamdulillah komentar nya udah pada gak ngehujat
Amelia Poetri
Amelia Poetri 21 hari yang lalu
Msih ada🙂
May Dhilla
May Dhilla 21 hari yang lalu
Yahh pdhl aku org borobudur jgaa lo, kok g ktmu si😪
32. Syafara Putri
32. Syafara Putri 21 hari yang lalu
semangat trs plagiatnya😍
Sufina Anugerah
Sufina Anugerah 20 hari yang lalu
Bacot
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 21 hari yang lalu
plagiat
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Berani pake akun real
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 21 hari yang lalu
plagiat
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Berani pake akun real
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 21 hari yang lalu
plagiay
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Berani pake akun real
Ade Ajisaputra
Ade Ajisaputra 21 hari yang lalu
plagiat
REVINA TR
REVINA TR 21 hari yang lalu
Berani pake akun real
24 JAM MAKAN DI ATUR CHEF ARNOLD! GROGI BANGET!
25:40
ISTRI GAK TERIMA JEO MAU DIADOPSI?!!
19:39
JOE RENY VLOG
Ditonton 63 rb
24JAM PAKAI BAJU CHINA BARENG DELVIRA
18:59
cahyaniryn
Ditonton 928 rb
PRANK SUAMI CUKUR ALIS SAMPE BOTAK! SUAMI SYOK!!
12:35
Teruntuk Bucin Kusut - RadioVlog
37:54
RH Entertainment
Ditonton 80 rb
PAPA JEJE TERNYATA TAKUT AYAM!!! ZAYN ZUNEY KEGIRANGAN
21:27
YouTube Lebih Dari TV | SkinnyIndonesian24
23:28
skinnyindonesian24
Ditonton 207 rb